Home   Gatra.com   Log out  
 
User Name Password  
[ Anggota baru | Lupa password ]
Arsip Majalah | Tentang Gobang | Ketentuan | Menu Anggota

Laporan Utama
Sinergi Tanpa Batas
TNI-Polri bersinergi menjalankan tugas pengamanan. Sukses Asian Games, Asian Para Games, hingga Annual Meetings IMF-WBG menjadi buktinya.
Cover Majalah GATRA edisi No.51 / Tahun XXIV / 18 - 24 Okt 2018 (Tim Desain/Gatra)
 
RUBRIK

Apa & Siapa
Ekonomi & Bisnis
Focil
Internasional
Kolom
Laporan Khusus
Laporan Khusus II
Laporan Utama
Nasional
Pariwara
Pendidikan
Surat & Komentar
Teropong

Laporan Utama
Kepala Kepolisian RI, Jenderal Polisi Tito Karnavian: Enggak Bisa dari Buku Langsung Dituduhkan ke Saya
Tahun 2018 merupakan kurun waktu sibuk bagi institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam menjalankan tugas pengamanan. Pada tahun ini, Indonesia menjadi tuan rumah dari tiga acara perhelatan internasional. Pertama ajang Asian Games pada Agustus lalu. Kompetisi olahraga antarnegara Asia ini digelar di tiga daerah, yakni Jakarta, Jawa Barat, dan Sumatera Selatan. Sebulan berselang, Jakarta menjadi tuan rumah Asian Para Games, kompetisi olahraga bagi para penyadang disabilitas dari negara-negara Asia.
Pendidikan
Antara Vokasi Inovatif dan Fakultas Usang
Presiden Jokowi meminta meminta fakultas usang di perguruan tinggi dihapus dan digantikan dengan prodi yang moderat dan inovatif. Apa kriteria fakultas usang?

Ekonomi & Bisnis
Geliat Franchise Pengusaha Milenial
Semakin banyak kaum milenial menggeluti bisnis waralaba. Butuh inovasi bersaing dengan waralaba asing. Pemerintah mendorong ekspansi ke luar negeri demi mengecilkan defisit neraca berjalan.
Laporan Khusus
Menakar Belanja Pajak
Pemerintah menerbitkan laporan belanja pajak.Upaya transparansi kebijakan fiskal sekaligus transparansi kebijakan insentif pajak. Bermanfaat untuk merumuskan kebijakan perpajakan ke depan.

Laporan Khusus II
Senandung Komitmen Syariah IMF-WBG dari Nusa Dua
Pertemuan di Nusa Dua selain menghasilkan 12 butir Bali Fintech Agenda dan 29 Waqf Core Principles, juga menghimpun dana investasi infrastruktur senilai Rp202 trilyun dan komitmen dana US$1 milyar untuk bantuan bencana alam. Promosi efektif Indonesia di bidang diplomasi, pariwisata dan target investasi.
space space
 
Created and maintained by Gatra.com