TERAS BRI [ GATRA Printed Edition ]

Tabungan BRI BritAma: Satu Tabungan Banyak Kelebihannya

Sebagai nasabah Tabungan BRI BritAma, pada saat ini Anda dapat mengikuti program Untung Beliung BritAma. Program tersebut memberikan kesempatan nasabah menang berkali-kali dengan total hadiah untuk 680 pemenang @ Rp 20 juta, 120 pemenang @ 1 unit mobil All New Nissan X-Trail. Untung Beliung BritAma diundi tiap minggu, dan grand prize berupa 1 unit mobil Range Rover Sport diundi pada akhir periode. Program ini berlaku hingga Maret 2009.
Keuntungan langsung lainnya yang bisa Anda peroleh sebagai nasabah Tabungan BRI BritAma adalah gratis fasilitas asuransi kecelakaan diri (personal accident) dengan nilai pertanggungan hingga Rp 100 juta. Fasilitas ini diberikan secara gratis kepada nasabah dengan saldo mengendap minimal Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah).
Fasilitas asuransi kecelakaan diri dari Tabungan BRI BritAma memberikan dua jenis santunan tambahan (extra-cover) bagi nasabah (tertanggung) yang mengalami kecelakaan, yaitu Santunan Duka dan Santunan Beasiswa.

Santunan Beasiswa
Santunan Beasiswa adalah pemberian tunjangan berupa uang tunai untuk biaya pendidikan formal yang diberikan bagi ahli waris tertanggung (penabung BritAma) bila tertanggung mengalami kematian atau cacat tetap akibat kecelakaan. Penerima beasiswa adalah ahli waris tertanggung, yang berumur 5 tahun sampai 24 tahun yang aktif bersekolah, belum menikah, dan belum bekerja.
Besarnya nilai pertanggungan untuk beasiswa adalah 100% dari saldo Tabungan BRI BritAma milik tertanggung, dengan maksimal sebesar Rp 10.000.000 per rekening BritAma Rupiah atau maksimal US$ 1.000 per rekening BritAma Dollar.

Santunan Duka
Santunan Duka adalah pemberian bantuan berupa uang bagi ahli waris tertanggung bila tertanggung meninggal akibat kecelakaan. Besarnya nilai pertanggungan untuk Santunan Duka adalah Rp 1.000.000 per rekening Tabungan BRI BritAma Rupiah atau US$ 100 per rekening BritAma Dollar.
Tabungan BRI BritAma dapat menjadi pilihan bagi siapa pun masyarakat Indonesia dalam seluruh perencanaan hidupnya. Segera buka Tabungan BRI BritAma di Bank BRI terdekat di kota Anda, dan nikmati segala kemudahan dan kelebihannya.
ES

Aneka Fasilitas Tabungan BRI BritAma


Sebagai nasabah Tabungan BRI BritAma, Anda akan mendapat sejumlah fasilitas yang memudahkan hidup:
1. Realtime Online Setoran dan penarikan Tabungan BRI BritAma dapat dilakukan di unit kerja BRI yang tersebar di seluruh Indonesia.
2. Gratis Fasilitas Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) Nasabah Tabungan BRI BritAma dilindungi fasilitas asuransi kecelakaan diri. Fasilitas ini diberikan secara gratis kepada nasabah dengan saldo mengendap minimal Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah). Asuransi kecelakaan diri Tabungan BRI BritAma juga memiliki tambahan manfaat sebagai berikut: a. Santunan Beasiswa b. Santunan Duka
3. Fasilitas Standing Instruction
a. Automatic Funds Transfer Fasilitas untuk mentransfer dana dari rekening Tabungan BRI BritAma ke rekening lain di BRI pada tanggal tertentu yang ditetapkan oleh nasabah.
b. Account Sweep Fasilitas untuk mentransfer dana dari rekening Tabungan BRI BritAma ke rekening lain secara otomatis yang sebelumnya telah di-set-up saldo minimal atau saldo maksimalnya.
c. Automatic Grab Fund Fasilitas untuk menarik dana secara otomatis oleh satu rekening dari Tabungan BRI BritAma.
4. Aksesibilitas BRI Card
Nasabah Tabungan BRI BritAma akan mendapatkan BRI Card, yang dapat berfungsi sebagai Kartu ATM dan Kartu Debit BRI. Dengan menggunakan debit card, nasabah dapat melakukan: penarikan tunai, transfer antar-rekening BRI, ATM Bersama, ATM Prima, pembayaran tagihan telepon seluler, pembayaran tagihan kartu kredit, pembayaran kredit tanpa agunan/pembayaran personal loan, pembayaran tagihan TV berlangganan, pembayaran Universitas Terbuka dan Universitas Padjadjaran, pembayaran tagihan telepon, pembayaran tagihan PLN, pembayaran angsuran motor, pembelian isi ulang, pembelian tiket pesawat dan kereta api.
5. Transaksi Phone Banking BRI Merupakan layanan informasi dan transaksi perbankan selama 24 jam, yang dapat diakses nasabah Tabungan BRI BritAma melalui Call BRI 14017 atau 021-500 017 atau 021-57 987 400.
6. Transaksi Mobile Banking BRI Nasabah Tabungan BRI BritAma dapat melakukan transaksi perbankan melalui : a. SMS Banking BRI b. m-ATM Bersama

Komentar, saran dan pertanyaan Anda kirim ke teras_bri@gatra.com
URL: http://arsip.gatra.com/2014-03-08/versi_cetak.html?id=125295