spacer spacer spacer spacer
gatranews spacer

All Daily News Magazine
spacer spacer spacer spacer spacer spacer spacer
spacer

User ID :
Password :
Anggota baru ?
Lupa password ?

[ Indeks Berita ]
[ Daftar Komentar ]
sudut
spacer
APA & SIAPA
spacer
 
Maia Dianugerahi Perempuan Pemberi Inspirasi

Jakarta, 26 April 2008 11:46
Penyanyi Maia Estianti adalah satu dari 10 perempuan penerima penghargaan perempuan pemberi inspirasi, dari Kantor Berita Antara. Penghargaan itu dipersembahkan Maia untuk suaminya serta ketiga anaknya.

"Piala ini saya persembahkan untuk suamiku, Al, El, dan Dul. Semoga dengan penghargaan ini aku bisa terus terpacu selalu memberi inspirasi dan energi positif pada orang lain, serta makin sayang pada keluarga," kata Maia, sambil mengangkat piala penghargaan dalam acara "Tribute to Women" di Sky Building, Plaza Semanggi, Jakarta, awal pekan lalu.

Bagi Maia, kendati saat ini proses perceraian dengan Ahmad Dhani terus bergulir, namun statusnya masih sebagai istri sahnya. Dalam hati kecil Maia juga masih menyayangi pentolan grup band Dewa tersebut.

"Sampai saat ini aku masih Maia Ahmad, rasa sayang pada dia itu sudah pasti. Mas Dhani adalah suami, guru, sekaligus ayah dari anak-anak saya," ujar perempuan asal Surabaya ini.

Maia mengatakan penghargaan tersebut menjadi penyemangat hidup di tengah keruwetan masalah perceraiannya dengan Ahmad Dhani. Ia juga termotivasi untuk menjadi perempuan yang semakin peduli pada anak-anak dan berhati-hati dalam bersikap dan bertutur kata.

"Sebenarnya aku sempat bertanya-tanya, kok aku ya yang dapat penghargaan itu? dan aku bersyukur sekali di saat sebagian orang mencaci dan meremehkan aku, ternyata ada orang lain yang menghargaiku," katanya, seraya tersenyum.

Secara naluri sosok perempuan, menurut Maia, memiliki kekuatan untuk bertahan dan tegar ketika menghadapi masalah. Ia juga mampu mengolah kesedihan menjadi sebuah energi positif untuk bangkit.

"Aku juga akan terus berkarya dan mengurus keluarga dengan baik. Lewat penghargaan ini juga menunjukkan bahwa peran dan posisi perempuan sesungguhnya setara dengan laki-laki," katanya.

Sementara itu Kepala Redaksi Biro Foto ANTARA, Hermanus Prihatna mengatakan tim seleksi menilai Maia merupakan ibu yang baik dan tegar. Meski tengah dirundung masalah dan segudang kesibukan, Maia berusaha menjaga hubungan dengan anak-anaknya dan memerhatikan pendidikan bagi mereka.

Penghargaan sebagai perempuan pemberi inspirasi juga diberikan Kantor Berita ANTARA kepada Sri Mulyani Indrawati (Menteri Keuangan RI), Diana Santosa (Pengusaha Batik), Dr. drh. Ligaya Ita Tumbelaka, Sp.MP, M.Sc (Pencatat Silsilah Harimau Sumatera Regional Indonesia, di Taman Safari Indonesia), Mirza Dikari Kusrini, Ph.D (Ahli Ekologi Katak), Meuthia Kasim (Media), Mira Lesmana (Produser Film dan Sutradara), Dita Indah Sari (Aktivis Perempuan), Ayu Utami (Penulis), dan Irene Kharisma Sukandar (Pecatur Dunia). [TMA, Ant]

printer Versi Cetak email Kirim Berita ke Teman komentar Komentar Anda

 
  
spacer
KOMENTAR PEMBACA
spacer
  
  Kenapa nggak Ibu Siti FAdilah (rbpdubai2007@gm..., 26/04/2008 12:55)
Pertanyaan kepada ANTARA:

Kenapa penghargaan ini tidak diberikan kepada Menkes, Ibu Siti Fadilah?

Beliau sebenarnya yg paling patut mendapatkan penghargaan tertinggi karena keberaniannya mengungkap virus flu burung yg dijadikan senjata biologis oleh US dan karena keberaniannya terbongkar kecurangan kecurangan negara maju memperdagangkan dan memanipulasi virus virus mematikan.

Kepad Ibu Sit, maju trus walaupun tidak mendapatkan penghargaan apa apa tapi rakyat tahu,keberanian,kepedulian, ... <146 huruf lagi>
 
 
spacer
sudut spacer sudut  

sudut spacer sudut
search calendar
<< 01 May 2008 >>
SuMTW ThFSa
dotdotdotdot123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
spacer

All Daily News Magazine
sudut spacer
sudut sudut
spacer