spacer spacer spacer spacer
gatranews spacer

All Daily News Magazine
spacer spacer spacer spacer spacer spacer spacer
spacer

User ID :
Password :
Anggota baru ?
Lupa password ?

[ Indeks Berita ]
[ Daftar Komentar ]
sudut
spacer
APA & SIAPA
spacer
 
Ratu Atut Chosiah
Nyanyi Mengabdi Atut Chosiah

Ratu Atut Chosiah (GATRA/Deni Muliya Barus)Dulu, sebelum menjadi pejabat, Ratu Atut Chosiah tak pernah tampil bernyanyi di depan umum. Selain tidak biasa, juga karena kurang percaya diri. Ketakutan itu kini berganti kenikmatan. Buktinya di Markas Kepolisian Daerah (Polda) Banten, Kamis pekan lalu. Di tengah rehat acara pisah-sambut Kapolda Banten, Gubernur Provinsi Banten ini menghibur masyarakat bak biduan kesohor.

Lagu Terajana milik Rhoma Irama ditembangkan dengan asyik. Tepuk tangan hadirin pun kian membahana tatkala sekujur tubuhnya menari-nari. Merasa terhibur, Kapolda Banten yang anyar, Komisaris Besar Rumiah, dan ratusan pasang mata penonton memintanya bernyanyi sekali lagi. Tembang lawas Penasaran pun mengalir dari tenggorokannya. Suaranya mengundang puluhan orang turut bergoyang ke panggung.

Kemampuannya bernyanyi itu dilatih sejak ia menjabat sebagai wakil gubernur, tujuh tahun silam. Toh, putri pengusaha besar di Banten ini mengaku tak pernah bagus bernyanyi. Tapi tak soal, karena motivasinya semata untuk pengabdian pada masyarakat. "Saya bernyanyi agar melebur dengan masyarakat sehingga bisa lebih dekat dan akrab," ujarnya kepada Deni Muliya Barus dari Gatra. Ajudan pribadinya mengakui bahwa Atut kini berkali-kali berani tampil bernyanyi di panggung umum.

[Apa & Siapa, Gatra Nomor 12 Beredar Kamis, 31 Januari 2008]

printer Versi Cetak email Kirim Berita ke Teman komentar Komentar Anda

 
spacer
sudut spacer sudut  

sudut spacer sudut
search calendar
<< 10 February 2008 >>
SuMTW ThFSa
dotdotdotdotdot12
3456789
10111213141516
17181920212223
242526272829
spacer

All Daily News Magazine
sudut spacer
sudut sudut
spacer