spacer spacer spacer spacer
HUT RI ke-63 spacer Gatra Mobile

All Daily News Magazine
spacer spacer spacer spacer spacer spacer spacer
spacer

User ID :
Password :
Anggota baru ?
Lupa password ?

[ Indeks Berita ]
[ Daftar Komentar ]
sudut
spacer
spacer
spacer
APA & SIAPA
spacer
 
Marissa Haque Gabung ke PPP

Jakarta, 8 Oktober 2007 08:06
Marissa Haque yang sebelumnya dipecat sebagai kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akhirnya memilih bergabung ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Bergabungnya Marissa beserta suaminya, Ikang Fauzi, dan Paula Onky Alexander secara resmi ditandai dengan memakai jaket PPP saat acara Nuzulul Quran di kantor DPP PPP, Jakarta, Minggu malam (7/10).

"Saya senang sekali, serasa memperoleh lailatul qodar," kata Marissa.

Saat ditanya apakah tidak takut disebut `kutu locat` karena berpindah partai politik (parpol), Marissa mengatakan, ia tidak melompat karena sejatinya dia sudah tidak lagi menjadi anggota PDIP.

"Saya sudah dipecat Ibu Mega (Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri --Red) setelah menolak diminta mundur sama Pramono Anung (Sekjen PDIP)," katanya.

Ditanya motivasinya pindah ke PPP, bukan ke parpol lain, Marissa menyatakan, ia sudah lama bergaul dengan sejumlah politisi perempuan PPP seperti Emilia Contesa, Mahfudhoh, atau Machsusoh.

"Dari komunikasi dengan beliau-beliau ini saya mengenal PPP, termasuk perhatian PPP pada kalangan perempuan. Namun dulu belum jodoh. Alasan lain, ya saya kan keturunan NU (Nahdlatul Ulama)," katanya.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP PPP Arwani Thomafi menyatakan, PPP kini membuka diri dan siap menampung kalangan muslim yang selama ini belum bergabung. "Ini bagian dari perubahan PPP yang kini lebih membuka diri, tanpa harus bergeser dari pijakan dan visi PPP sebagai partai Islam," katanya. [EL, Ant]

printer Versi Cetak email Kirim Berita ke Teman komentar Komentar Anda

 
  
spacer
KOMENTAR PEMBACA
spacer
  
  kacian deh mba ica (chandradhea@ya..., 09/10/2007 06:41)
wah mba icha saya sangat trenyuh deh mendengar kisahnya kalo mba icha akhirnya didepak dari pdip oleh bu mega setahu saya dulu waktu mba berkunjung ke new york khan dalam rangka mendampingi bu mega eh malah keterusan ikut pdip ....maju terus deh mba jangan nyerah walaupun sebenarnya gak bagus juga sih kalo dianggap kutu loncat anyway moga sukses partai yang baru dan bisa mencalonkan diri lagi menjadi gubernur banten ngalahin ratu atut......makanya kumpulin deh rakyat sebanyak-banyaknya biar be... <62 huruf lagi>
 
 
spacer
  
  Tukang las karbit kali ye.... (jmatuli@gm..., 08/10/2007 16:57)
Dulu masuk PDI-P karbitan, gak lewat proses jatuh bangun, tau2 dikarbit jadi calon bupati PKS gagal total, sekarang nyelonong masuk PPP, ayak2 wae....
 
 
spacer
sudut spacer sudut  

sudut spacer sudut
search calendar
<< 08 October 2007 >>
SuMTW ThFSa
dot123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031
spacer

All Daily News Magazine
sudut spacer
sudut sudut
spacer