spacer spacer spacer spacer
HUT RI ke-63 spacer Gatra Mobile

All Daily News Magazine
spacer spacer spacer spacer spacer spacer spacer
spacer

User ID :
Password :
Anggota baru ?
Lupa password ?

[ Indeks Berita ]
[ Daftar Komentar ]
sudut
spacer
spacer
spacer
APA & SIAPA
spacer
 
Maia Ahmad
Vokalis Ratu Maia

Maia Ahmad & Pinkan Mambo (GATRA/Edward Luhukay)Maya Estianty alias Maia Ahmad, 30 tahun, setelah ditinggal Mulan Kwok, belum punya vokalis untuk kelompok musik duonya, Ratu. Padahal ia akan tur keliling untuk konser A Mild Live Soundrenaline. Saat jumpa pers konser tersebut, Maia sama sekali tak mengajak mantan tandemnya di Ratu, Pinkan Mambo, padahal ia duduk bersebelahan dengannya.

"Mencari vokalis pengganti untuk Mulan itu tidak susah. Karena banyak musisi muda bermunculan yang mau mendampingi saya," ujar istri Ahmad Dhani ini kepada wartawan, pertengahan pekan lalu di Jakarta.

Kendati demikian, untuk tur konser Soundrenaline itu Maia telah mengajak Shanty, Bunga Citra Lestari, serta Ghea --penyanyi jebolan Indonesian Idol. Kebetulan, Shanty ada di samping Maia, usai jumpa pers soal perhelatan musik yang melibatkan ratusan musisi Indonesia itu. Dengan ciri khas nyerocosnya, Shanty membantah jika keikutsertaannya dengan duo yang juga melejit melalui tembang Teman Tapi Mesra itu, bakal berlanjut resmi sebagai pengganti Mulan.

"Bo, bagi dua (honor --Red), mana mau Shanty," ujar ibu tiga anak ini.

Yang pasti, hingga kini Maia mengaku masih melakukan audisi sejumlah penyanyi wanita, dengan bantuan beberapa kerabat dekatnya di manajemen Ratu, untuk mencari vokalis yang pas. "Yang dicari yang baik, suara bagus, penampilan menarik, cantik, yang nggak meninggalkan...," jawab Maia, yang memilih langsung meninggalkan kerumunan para pencari berita. [EL]

printer Versi Cetak email Kirim Berita ke Teman komentar Komentar Anda

 
spacer
sudut spacer sudut  

sudut spacer sudut
search calendar
<< 12 July 2007 >>
SuMTW ThFSa
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031
spacer

All Daily News Magazine
sudut spacer
sudut sudut
spacer