spacer spacer spacer spacer
HUT RI ke-63 spacer Gatra Mobile

All Daily News Magazine
spacer spacer spacer spacer spacer spacer spacer
spacer

User ID :
Password :
Anggota baru ?
Lupa password ?

[ Indeks Berita ]
[ Daftar Komentar ]
sudut
spacer
spacer
spacer
OLAHRAGA
spacer
 
Manajemen Persipura Istirahatkan Pelatih dan Asistennya

Jayapura, 1 Pebruari 2006 13:50
Manajemen Persipura Jayapura akhirnya mengistirahatkan pelatih kepala Antonio G Netto dan asisten pelatih Yusak Susanto, karena dinilai tidak mampu membawa Persipura menang dalam empat pertandingan awal Liga Djarum 2006.

Manajer Persipura yang juga Walikota Jayapura, M.R. Kambu, kepada wartawan di Jayapura, Rabu mengatakan, pihaknya harus mengambil langkah secepatnya, untuk menyelamatkan tim kebanggaan masyarakat Jayapura Persipura dari jurang degradasi.

Tindakan Manajemen Persipura itu, dalam rangka mengubah pola permainan yang diterapkan kedua pelatih itu, karena dinilai sangat merugikan para pemain "mutiara hitam", karena kalah telak empat kali pertandingan.

Pengganti sementara yang akan melatih Eduard Ivakdalam dan kawan-kawan dipercayakan kepada Mettu Dwaramuri dan Carolino Ivakdalam.

Eduard Ivakdalam dan kawan-kawan harus menelan pil pahit pada empat kali pertandingan dua kali di kandang dan dua kali diluarkan harus kalah telak, sehingga untuk menyelamatkan tim juara bertahan pada kompetisi musim lalu, harus dilakukan.

Posisi klasemen sementara Persipura Jayapura pada posisi zona degradasi, manajemen Persipura tidak tinggal diam harus sesegera mingkin mengambil langkah untuk menjaga nama baik juru bertahan itu.

Kambu juga berterima kasih kepada pelatih kepala Antonio G Netto dan Asisten pelatih yusak Susanto yang telah berupaya memberikan materi latihan terbaik kepada anak-anak persipura selama empat kali laga yang lalu.

Kekalahan Persipura selama empat kali laga itu, bukan kesalahan pemain, namun tetapi penempatan pemain yang tidak sesuai, sehingga permainan tidak berkembang, hal itu jangan lagi terjadi pada pertandingan mendatang.

Manajemen dan seluruh masyarakat pencinta sepakbola Persipura tidak mau timnya sebagai juara bertahan sekaligus pemenang pada liga musim lalu terhimpit dalam ruang degradasi.

Oleh karena itu untuk menyelamatkan tim Persipura, manajemen tidak tinggal diam tetap mencari solusi dengan mengistirahatkan pelatih kepala dan asisten pelatih, untuk melihat perkembangan Persipura ke depan. [TMA, Ant]

printer Versi Cetak email Kirim Berita ke Teman komentar Komentar Anda

 
spacer
sudut spacer sudut  

sudut spacer sudut
search calendar
<< 01 February 2006 >>
SuMTW ThFSa
dotdotdot1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728
spacer

All Daily News Magazine
sudut spacer
sudut sudut
spacer