spacer spacer spacer spacer
HUT RI ke-63 spacer Gatra Mobile

All Daily News Magazine
spacer spacer spacer spacer spacer spacer spacer
spacer

User ID :
Password :
Anggota baru ?
Lupa password ?

[ Indeks Berita ]
[ Daftar Komentar ]
sudut
spacer
spacer
spacer
OLAHRAGA
spacer
 
Pelatih Sutan Harhara Tinggalkan PSMS Medan

Medan, 26 Juli 2005 10:24
Sutan Harhara tak lagi melatih PSMS Medan sejak tim tersebut dikalahkan Sriwijaya FC, 1-2, pada kompetisi Liga Indonesia Wilayah Barat putaran kedua di Stadion Teladan Medan, Minggu lalu. Namun manajemen PSMS secara resmi belum mengumumkan keputusan tersebut kepada media maupun masyarakat.

Dari pemantauan langsung dilakukan sejak Senin sore ketika para pemain PSMS berlatih di lapangan perumahan Setia Budi Medan, maupun pada Selasa pagi di Stadion Kebun Bunga Medan, pelatih Sutan Harhara sudah tidak datang lagi dan menurut informasi mantan pemain Persija Jakarta dan pemain nasional PSSI tahun 1970-an tersebut sudah kermbali ke Jakarta.

Sebagai pengganti Sutan haraha, manajemen PSMS Medan menurut keterangan di Stadion Kebun Bunga Medan telah menyerahkan kepercayaan penuh kepada M. Khaidir dan Syahril Nasution yang selama ini sebagai asisten pelatih dan pelatih penjaga gawang untuk membawa tim PSMS hingga menyelesaikan tujuh kali lagi pertandingan putaran kedua Liga Indonesia XI 2005.

Dengan demikian dipastikan tim PSMS Medan yang akan menghadapi tamunya Persita Tangerang di Stadion Teladan Medan, Rabu (27/7) tidak akan didampingi lagi oleh pelatih Sutan Harhara yang kehadirannya melatih PSMS Medan disebut-sebut menimbulkan ketidaksenangan "orang-orang Medan" dan terkesan selalu mendapat teror atau tekanan.

Sebelumnya Ketua Kehormatan PSMS Medan, Drs. H. Amran YS didampingi H. Martius Latuperissa di gedung mantan pemain PSMS Medan, dengan tegas meminta manajemen PSMS Medan termasuk Ketua Umum PSMS Drs. H. Abdillah Ak, MBA mengambil alih langsung untuk menyelamatkan tim PSMS Medan hingga bisa lolos ke putaran "Delapan Besar".

"Kami yakin manajer tim PSMS Medan Drs. H. Ramli MM, Drs. H. Randiman Tarigan dan H. Erwin Lubis, SH mampu menyelesaikan situasi ini dan menyatukan seluruh pemain yang ada di PSMS yang menurut informasi terpecah-pecah menjadi tiga kelompok, yakni kelompok pemain lokal asal Medan, pemain asing dan pemain lokal luar Medan," tandas Amran YS dan Martius. [TMA, Ant]

printer Versi Cetak email Kirim Berita ke Teman komentar Komentar Anda

 
spacer
sudut spacer sudut  

sudut spacer sudut
search calendar
<< 26 July 2005 >>
SuMTW ThFSa
dotdotdotdotdot12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31
spacer

All Daily News Magazine
sudut spacer
sudut sudut
spacer