spacer spacer spacer spacer
HUT RI ke-63 spacer Gatra Mobile

All Daily News Magazine
spacer spacer spacer spacer spacer spacer spacer
spacer

User ID :
Password :
Anggota baru ?
Lupa password ?

[ Indeks Berita ]
[ Daftar Komentar ]
sudut
spacer
spacer
spacer
OLAHRAGA
spacer
 
Papua Bakal Jadi Tuan Rumah Kejurnas Road Race

Biak, 29 Januari 2005 14:06
Pengda Ikatan Motor Indonesia Papua menjadi tuan rumah kejuaraan nasional (Kejurnas) road race yang akan berlangsung Juni mendatang.

Ketua Umum Pengda Ikatan Motor Indonesia (IMI) Papua Franciscus Manibui kepada pers, Sabtu mengatakan, ada sejumlah kabupaten/kota di Papua dipersiapkan menjadi tuan rumah kejurnas road race Juni mendatang.

Menurut Manibui, kota Jayapura, Kabupaten Biak Numfor, kota Sorong, Kabupaten Manokwari merupakan daerah yang punya peluang untuk menyelenggarakan event Kejurnas road race.

Dari berbagai daerah yang akan dipilih sebagai tuan rumah kejurnas road race, menurut Manibui, sejumlah daerah berpeluang sama menjadi tuan rumah.

Beberapa daerah itu, lanjutnya, tinggal kesiapan perlu mendapat dukungan dari pemerintah kabupaten/kota bersangkutan.

"Animo masyarakat juga sangat mendukung kegiatan road race dapat dilaksanakan, disamping itu daerah yang akan ditunjuk menjadi tuan rumah kejurnas harus punya sarana pendukung tempat balapan yang memenuhi persyaratan IMI pusat," kata Manibui.

Dia berharap, dengan kejurda seri pertama road race di Biak Numfor dapat menjadi barometer untuk menjadi tuan rumah selanjutnya terutama dalam menghadapi event kejuaraan nasional road race tingkat nasional.

"Animo masyarakat Biak Numfor menoton kejurda road race cukup besar dan di daerah lainpun sama seperti di Kabupaten Manokwari jika kejuaraan dilaksanakan didaerah penonton mencapai 20-an ribu," demikian Manibui. [TMA, Ant]

printer Versi Cetak email Kirim Berita ke Teman komentar Komentar Anda

 
  
spacer
KOMENTAR PEMBACA
spacer
  
  PELUMPUHAN CITA2 PERJUANGAN PAPUA (hrisakotta@ao..., 31/01/2005 05:48)
Suatu kegiatan yang sangat tidak cocok dengan situasi keadaan serta kondisi politik kebansaan dan ekonomi setempat . Kalau mau untuk membuat suatu aktifitas kepada masyarakat Papua , adalah dalam soal pendidikan agar orang2 Papua bisa maju , bersaing , dengan Jakarta ( Indonesia) khususnya dan kedunia luar pada umumnya . Masakan Papua itu tempat KAYA dengan hasil tambangnya , tetapi saja sampai sekarang masyarakatnya masih memakai KOTEKA dan bertelanjang badan , apa ini semua pemerintah Indonesi... <1266 huruf lagi>
 
 
spacer
sudut spacer sudut  

sudut spacer sudut
search calendar
<< 29 January 2005 >>
SuMTW ThFSa
dotdotdotdotdotdot1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031
spacer

All Daily News Magazine
sudut spacer
sudut sudut
spacer