spacer spacer spacer spacer
HUT RI ke-63 spacer Gatra Mobile

All Daily News Magazine
spacer spacer spacer spacer spacer spacer spacer
spacer

User ID :
Password :
Anggota baru ?
Lupa password ?

[ Indeks Berita ]
[ Daftar Komentar ]
sudut
spacer
spacer
spacer
WISATA & HIBURAN
spacer
 
Erwin: Sulit, Garap Lagu 58 Penyanyi Sekaligus

Erwin Gutawa (GATRA/Edward Luhukay)Jakarta, 27 Januari 2005 00:10
Musisi Erwin Gutawa mengaku kesulitan menggarap lagu "Kita Untuk Mereka" di album "Kita untuk Mereka", yang dibawakan 58 penyanyi tiga generasi. Menurutnya, bagian tersulit adalah membagi setiap penyanyi agar kebagian menyanyikan lagu sepotong-sepotong.

Meski awalnya album ini dibuat hanya untuk 20 artis intern Sony Music Entertainment Indonesia, melalui "mulut ke mulut", informasi pembuatan album yang hasilnya untuk disumbangkan ke Aceh ini, akhirnya sampai juga pada sejumlah artis.

"Akhirnya kita open house untuk semua. Siapa pun boleh datang untuk berpartisipasi. Akhirnya terkumpullah 58 orang," kata Erwin, saat peluncuran album ini, Selasa di Jakarta.

Bagi Erwin, album yang mengangkat lagu unggulan ciptaan Glen Fredly dengan judul sama dengan albumnya itu, dikerjakan dalam waktu hanya 10 hari. Menurutnya, banyak rekan-rekan sesama musisi yang ingin berbuat melalui kreativitas mereka untuk membantu para korban gempa dan tsunami di Aceh dan Sumut, hingga akhirnya tercipta album "Kita Untuk Mereka" ini.

Selain itu, Erwin juga menuturkan, beberapa waktu terakhir ini, ia berkonsentrasi membantu melalui rekaman album ini. Setelah semua ini usai, ia menyiapkan sebuah konser album karyanya yang terakhir, "Erwin Gutawa Salute To Koes Plus Bersaudara". Konser ini rencananya akan digelar pada 10 Maret mendatang di Plenary Hall, JCC, Jakarta. [EL, Ant]

printer Versi Cetak email Kirim Berita ke Teman komentar Komentar Anda

 
spacer
BERITA TERKAIT  
spacer
 
terkait, $ID); ?>
 
spacer spacer  
spacer
sudut spacer sudut  

sudut spacer sudut
search calendar
<< 29 January 2005 >>
SuMTW ThFSa
dotdotdotdotdotdot1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031
spacer

All Daily News Magazine
sudut spacer
sudut sudut
spacer