spacer spacer spacer spacer
HUT RI ke-63 spacer Gatra Mobile

All Daily News Magazine
spacer spacer spacer spacer spacer spacer spacer
spacer

User ID :
Password :
Anggota baru ?
Lupa password ?

[ Indeks Berita ]
[ Daftar Komentar ]
sudut
spacer
spacer
spacer
APA & SIAPA
spacer
 
Agnes Monica
Sinetron Dua Negara Agnes

Agnes Monica (GATRA/Edward Luhukay)BAGI Agnes Monica, bekerja dalam satu produksi sinetron kejar tayang, sudah biasa. Malah, Maret sampai Mei mendatang, ia harus mengerjakan dua produksi sinetron sekaligus, di dua tempat berbeda, lagi! Satu di Jakarta (sinetron Kau T'lah Jatuh Cinta), dan satu lagi, nggak tanggung-tanggung, di Taiwan. "Maret nanti, aku dua minggu sekali pulang (ke Jakarta). Dua minggu di sana, dua minggu di sini. Jadi, paling dikebut di sini," ujar Penyanyi Pop Terbaik versi AMI Samsung Award 2004 kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini.

Sejumlah wartawan yang hadir saat peluncuran sinetron Kau T'lah Jatuh Cinta (KTJC) produksi Soraya Intercine Films, penasaran dengan judul sinetron apa yang akan dilakoni Agnes di Taiwan. Namun Agnes masih merahasiakan judul sinetron yang dibintangi bersama bintang Taiwan yang sudah dikenal di Indonesia tersebut. Namun baginya, perannya di KTJC tak memerlukan konsentrasi ekstra, karena menurutnya, perannya hanya sebagai ordinary girl. "Sedangkan di Taiwan, saya bermain untuk pertama kalinya, selain dipercaya sebagai pemeran utama," katanya, saat jumpa pers peluncuran sinetron KTJC, pekan lalu di Jakarta.

Apakah nanti nervous syuting di Taiwan? "Ya pastilah, walaupun memang aku tidak dimulai dari nol banget. Saya di sana tetap menjadi salah satu dari main talent. Tapi kan masih tetap perlu adaptasi dengan cara kerja mereka," ujar penyanyi berbakat ini, yang mengaku was-was dengan kendala bahasa itu. Meski di sini beken, Agnes menyadari, jika orang Taiwan tak akan melihat dirinya sudah eksis di sini. "Kalau sudah mantap di Taiwan, mungkin saja saya akan berkonsentrasi di sana," ungkap Agnes, yang kini sedang merampungkan album kedua --yang harus sudah diluncurkan tahun depan itu. [EL]

printer Versi Cetak email Kirim Berita ke Teman komentar Komentar Anda

 
spacer
BERITA TERKAIT  
spacer
 
terkait, $ID); ?>
 
spacer spacer  
spacer
sudut spacer sudut  

sudut spacer sudut
search calendar
<< 16 January 2005 >>
SuMTW ThFSa
dotdotdotdotdotdot1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031
spacer

All Daily News Magazine
sudut spacer
sudut sudut
spacer