spacer spacer spacer spacer
HUT RI ke-63 spacer Gatra Mobile

All Daily News Magazine
spacer spacer spacer spacer spacer spacer spacer
spacer

User ID :
Password :
Anggota baru ?
Lupa password ?

[ Indeks Berita ]
[ Daftar Komentar ]
sudut
spacer
spacer
spacer
APA & SIAPA
spacer
 
Hanna Natasha
Akting Minder Nana

Hanna Natasha (GATRA/Edward Luhukay)MESKI bukan pertama kalinya, Hanna Natasha merasa grogi bermain dengan sang ibu, Lidya Kandau dalam sinetron terbaru RCTI, Akulah Arjuna. "Aduh, bagaimana ya, main sama bintang yang udah lama nih," kata putri hasil perkawinan Lidya dengan Jamal Mirdad yang akrab dipanggil Nana ini kepada Gatra.com, saat jumpa pers peluncuran sinetron yang mulai tayang 15 Januari 2005 setiap pukul 18.00 WIB itu, pekan lalu di Jakarta. Uniknya, di sinetron produksi Soraya Intercine Films ini Nana main dalam satu scene dengan Lidya sebagai anak tiri ibu kandungnya itu.

Sebenarnya, ini adalah sinetron ketiga bagi gadis kelahiran Jakarta, 18 Maret 1985 ini. Sebelumnya dalam sinetron Pernikahan Dini yang dibintangi Agnes Monica dan Sahrul Gunawan, ia sempat bermain dengan Lidya Kandau, namun tidak dalam satu scene bersamaan. Mahasiswi Jurusan Psikologi Universitas Maranatha Bandung ini menyadari bahwa ajaran ibunya untuk menjiwai suatu peran sangatlah membantu. Tapi apa karakter ibunya sama dengan karakter di Akulah Arjuna, yang selalu tidak "nyambung" dengan anak tirinya? "Hampir sama deh, kayak di sinetron," canda sulung dari empat bersaudara ini.

Nana bertekad, karir aktingnya tidak akan berhenti sampai di sinetron ini. Ia berencana akan kembali ke dunia sinetron, usai menyelesaikan kuliahnya yang sempat tertunda. Kuliah di Jurusan Sastra Prancis D3 di Universitas Indonesia malah ditinggalkannya. Bagi gadis hitam manis yang mengaku "anak mama" ini, pilihan kuliah ke Bandung adalah tawaran ibunya. "Itu Mama yang nawarin, kamu harus belajar mandiri katanya. Jangan deket-deket Mama terus," ujar Nana. [EL]

printer Versi Cetak email Kirim Berita ke Teman komentar Komentar Anda

 
spacer
BERITA TERKAIT  
spacer
 
terkait, $ID); ?>
 
spacer spacer  
spacer
sudut spacer sudut  

sudut spacer sudut
search calendar
<< 16 January 2005 >>
SuMTW ThFSa
dotdotdotdotdotdot1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031
spacer

All Daily News Magazine
sudut spacer
sudut sudut
spacer