spacer spacer spacer spacer
HUT RI ke-63 spacer Gatra Mobile

All Daily News Magazine
spacer spacer spacer spacer spacer spacer spacer
spacer

User ID :
Password :
Anggota baru ?
Lupa password ?

[ Indeks Berita ]
[ Daftar Komentar ]
sudut
spacer
KALIMANTAN
spacer
 
Bantuan ke Aceh
Kaltim Undang 300 Pengusaha

Samarinda, 29 Desember 2004 01:34
Sedikitnya 300 pengusaha diundang Pemprov Kaltim untuk memberikan sumbangan untuk korban gempa bumi dan gelombang pasang tsunami di Nangroe Aceh Darussalam (NAD) dan Sumatera Utara (Sumut) serta sejumlah daerah lainnya.

Hal itu dikatakan, Gubernur Kaltim, H Suwarna AF, di Samarinda, Selasa berkaitan dengan upaya daerah itu untuk mengumpulkan sumbangan bagi korban bencana di NAD, Sumut dan daerah lainnya.

Menurut dia bahwa rakyat Kaltim sangat prihatin dan ikut berbelasungkawa atas ribuan korban jiwa warga NAD dan Sumut serta daerah lainnya akibat musibah yang menimpa Bangsa Indonesia.

Diharapkankanya dengan mengumpulkan sejumlah pengusaha dan elemen masyarakat di daerah itu, bisa menghimpun sumbangan sebanyak mungkin untuk meringankan derita korban musibah itu.

Selain mengumpulkan pengusaha, ribuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemprov Kaltim juga siap memberikan sumbangan untuk korban di Aceh, Sumut dan daerah lainnya.

"Bentuk sumbangan dari PNS di Kaltim itu bisa diberikan dengan menyisihkan sebagian penghasilan atau gaji untuk korban bencana," kata Suwarna.

Diharapkan dengan mengumpulkan ratusan pengusaha bisa mengumpulkan sumbangan berupa dana, pakaian pantas, bahan makanan dan obat-obatan yang sangat dibutuhkan di lokasi bencana.

Suwarna juga mengimbau kepada seluruh warga Kaltim bisa menyampaikan bantuan berupa apapun melalui berbagai pengelola bantuan untuk bencana di Aceh, Sumut dan daerah lainnya.

"Sebagai sesama Bangsa Indonesia, kita semua turut prihatin atas musibah yang meninpa saudara-saudara kita di berbagai daerah dan terakhir di NAD dan Sumut yang ditetapkan sebagai bencana nasional," ujarnya. [EL, Ant]

printer Versi Cetak email Kirim Berita ke Teman komentar Komentar Anda

 
spacer
sudut spacer sudut  

sudut spacer sudut
search calendar
<< 01 January 2005 >>
SuMTW ThFSa
dotdotdotdotdotdot1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031
spacer

All Daily News Magazine
sudut spacer
sudut sudut
spacer