spacer spacer spacer spacer
HUT RI ke-63 spacer Gatra Mobile

All Daily News Magazine
spacer spacer spacer spacer spacer spacer spacer
spacer

User ID :
Password :
Anggota baru ?
Lupa password ?

[ Indeks Berita ]
[ Daftar Komentar ]
sudut
spacer
spacer
spacer
APA & SIAPA
spacer
 
Mona Ratuliu Galang Dana untuk Aceh

Mona Ratuliu & Indra Brasco (GATRA/Edward Luhukay)Jakarta, 28 Desember 2004 16:16
Bintang sinetron Mona Ratuliu dan suaminya, Indra Brasco, turut serta membuat posko bantuan bencana gempa dan tsunami Aceh, bersama rekan-rekan selebritis asal Tanah Rencong itu.

"Sebenarnya saya tidak punya darah Aceh. Tapi ini kayaknya bukan masalah Aceh nggak Aceh. Ini udah bencana nasional. Kita harus memikirkan orang-orang yang berada di dekat kita, yaitu di Aceh," kata Mona, saat jumpa pers di Splash Cafe, Kemang, Jakarta, Senin.

Pemeran Suster Sofia yang tunarungu dalam sinetron Pelangi di Matamu itu, seusai menonton kondisi korban gempa dan tsunami di Aceh, mengaku nangis di depan televisi. Namun ia tak ingin cuma bisa menangis, tapi berbuat sesuatu.

Menurut perempuan kuning langsat kelahiran Jakarta, 31 Januari 1982 itu, penanganan para korban Aceh butuh banyak dana. Selain itu, mereka juga perlu hal-hal lain, seperti selimut, obat-obatan, makanan, dan lain-lain.

Karena Indra Brasco bekerja di bidang event organizer, ia lalu bekerja sama dengan Nova Eliza, Cut Keke, dan seluruh artis lain, sehingga bisa terwujud sebuah event kecil untuk menggalang dana yang besar bagi para korban di Aceh.

Sementara itu, Indra Brasco mengatakan, ia sudah berkoordinasi dengan teman-temannya menggelar sebuah acara yang bisa mengumpulkan dana secepat-cepatnya untuk para korban yang perlu penanganan sesegera mungkin.

"Jadi saya berpikir, kenapa klien-klien saya yang besar-besar itu dan beberapa teman saya di advertising tidak diajak bekerja sama. Mereka bisa dihadirkan untuk memberikan sedikit sumbangan atas nama perusahaan atau pribadi," ujar Indra.

"Alhamdulillah, ada teman saya yang mau menyediakan pesawat Hercules untuk mengangkut bahan-bahan makanan atau sumbangan apa pun bentuknya dari Jakarta ke Aceh," tambahnya.

Karena itulah, ia bekerja sama dengan Nova dan Keke, sebagai artis asal Aceh, menggelar "Posko Artis Peduli Aceh" --bantuan kemanusiaan untuk Aceh. [EL]

printer Versi Cetak email Kirim Berita ke Teman komentar Komentar Anda

 
spacer
BERITA TERKAIT  
spacer
 
terkait, $ID); ?>
 
spacer spacer  
  
spacer
KOMENTAR PEMBACA
spacer
  
  Bantulah dgn Segera... (elangbotak@ya..., 30/12/2004 17:10)
Bagus itu non...saya sangat mendukung kamu dan suami kamu. Memang tidak perlu hanya berurai air mata tapi langsung bertindak. Semoga kamu dan teman seprofesimu bisa menampung anak-anak yg kehilangan ibu/bapak, sanak saudara atau orang-orang yg hidup sebatang kara.

Karna ada pepatah Tionghoa yg isinya kira-kira begini,

Lebih baik memberikan kail kepada seseorang yg membutuhkan ikan tiap-tiap hari ketimbang memberikan se-ekor atau sepotong ikan yg cukup dimakan hanya utk saat ini.

Baca it... <86 huruf lagi>
 
 
spacer
sudut spacer sudut  

sudut spacer sudut
search calendar
<< 28 December 2004 >>
SuMTW ThFSa
dotdotdot1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031
spacer

All Daily News Magazine
sudut spacer
sudut sudut
spacer