spacer spacer spacer spacer
HUT RI ke-63 spacer Gatra Mobile

All Daily News Magazine
spacer spacer spacer spacer spacer spacer spacer
spacer

User ID :
Password :
Anggota baru ?
Lupa password ?

[ Indeks Berita ]
[ Daftar Komentar ]
sudut
spacer
spacer
spacer
NASIONAL
spacer
 
Musibah Tsunami
Artis Ibukota Bentuk Posko Peduli

Nova Eliza & Mona Ratuliu (GATRA/Edward Luhukay)Jakarta, 28 Desember 2004 12:14
Sejumlah artis Ibukota yang dimotori Nova Eliza dan Cut Keke, Senin di Jakarta, membentuk "Posko Artis Peduli Aceh" untuk menyalurkan bantuan bagi korban gempa dan tsunami di Nanggroe Aceh Darussalam.

Nova, gadis kelahiran Banda Aceh, 4 Juni 1980, bersama selebritis keturunan Aceh lainnya, mengetuk hati sejumlah artis dan juga masyarakat luas, untuk memberikan bantuan apa saja, melalui posko bantuan yang dipusatkan di Splash Cafe, di Kemang, Jakarta Selatan.

"Kita datang ke sini dengan niat baik, niat tulus, untuk membentuk posko bantuan dana buat saudara-saudara kita yang jadi korban banjir, gempa dan sebagainya," ujar Nova.

Ia berharap, mudah-mudahan bantuan itu tidak datang hanya dari para artis, melainkan dari semua pihak, termasuk orang biasa, pengusaha, pejabat dan yang lainnya.

Nova menjelaskan, pihaknya tidak hanya menerima bantuan uang, tetapi juga pakaian layak pakai, obat-obatan, mie instan dan selimut. "Pokoknya apa pun lah yang bisa membantu saudara-saudara kita di sana," ujarnya, seraya menambahkan, kalo perlu, ia, Keke, Mona, dan artis-artis lainnya --kalau memungkinkan-- akan langsung "terbang" ke sana, untuk menyampaikan bantuan.

Tentang alasan lokasi posko di Kemang, Nova beralasan, supaya orang gampang mencarinya. [EL]

printer Versi Cetak email Kirim Berita ke Teman komentar Komentar Anda

 
spacer
BERITA TERKAIT  
spacer
 
terkait, $ID); ?>
 
spacer spacer  
  
spacer
KOMENTAR PEMBACA
spacer
  
  artis oh artis...wartawan infotainment oh wartawan infotement ! (bali_man_ok@ya..., 29/12/2004 13:13)
Wahai Artis ! jangan kau pake moment bencana ini untuk kepentingan promosimu, dan wahai kawan wartawan infotainment...janganlah kau melakukan simboisis mutualisme dengan Artis hanya utk mengejar setor. Apabila kau Artis emang mau melakukan sesuatu gak usalah memake moment ini sbg promosi, di atas penderitaan saudara saudara kita di Aceh, APABILA KAU MEMBERI DENGAN TANGAN KANAN, JANGANLAH TANGAN KIRIMU MELIHAT...! Saudara saudara kita disana menderita tangis airmata dan darah belom selesai, belom... <559 huruf lagi>
 
 
spacer
  
  semoga saja tidak utk promosi (radamiez@ya..., 29/12/2004 07:11)
semoga saja aksi para artis ini memang karena tersentuh dengan penderitaan rakyat di aceh sebab tdk jarang aksi mereka hanya untuk promosi keartisannya. saya masih ingat aksi para artis bagi -bagi nasi bungkus waktu ramadhan pada kaum papa (hanya sekali), TIDAK BERARTI BANYAK KALAU PARA ARTIS MULAI DARI SEKARANG TIDAK mengurangi adakan pesta2 mewah dan hura2 sementara bangsa kita masih melarat dan sering ditimpa bencana.
 
 
spacer
sudut spacer sudut  

sudut spacer sudut
search calendar
<< 28 December 2004 >>
SuMTW ThFSa
dotdotdot1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031
spacer

All Daily News Magazine
sudut spacer
sudut sudut
spacer