spacer spacer spacer spacer
HUT RI ke-63 spacer Gatra Mobile

All Daily News Magazine
spacer spacer spacer spacer spacer spacer spacer
spacer

User ID :
Password :
Anggota baru ?
Lupa password ?

[ Indeks Berita ]
[ Daftar Komentar ]
sudut
spacer
SUMATERA
spacer
 
Tiga Tewas Digulung Tsunami di Pantai Cermin

Medan, 26 Desember 2004 15:54
Musibah gempa tektonik disertai gelombang pasang (Tsunami) yang melanda sebagian wilayah provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) dan Sumatera Utara (Sumut) hari Minggu Pukul 07.59 WIB, sedikitnya telah merenggut tiga orang warga Pantai Cermin, kabupaten Serdang Bedagai, Sumut.

Keterangan sementara yang dihimpun Antara dari Pantai Cermin, menyebutkan, warga pesisir Desa Pantai Cermin yang tewas tenggelam digulung gelombong pasang (Tsunami) itu,masing-masing bernama Tarjo (50) dan Syahrul (40). Sedangkan seorang lagi masih dalam tahap pencarian.

Selain tiga korban tewas, gelombang pasang yang merendam sebagian besar garis pantai di Kabupaten Serdang Bedagai itu juga membuat seorang bocah berusia lima tahun, Siti Halizah Warda, luka berat dan dalam kondisi kritis.

Hingga Pukul 14.00 WIB, bocah yang berasal dari Medan itu dilaporkan masih berada menjalani perawatan intensif di RSU Melati, Perbaungan. Ketinggian air laut saat terjadinya gelombang pasang diperkirakan mencapai dua hingga tiga meter. [TMA, Ant]

printer Versi Cetak email Kirim Berita ke Teman komentar Komentar Anda

 
  
spacer
KOMENTAR PEMBACA
spacer
  
  Ujian bago kita (agusdwinugroho@ya..., 01/01/2005 04:25)
Ketika penduduk Indonesia sudah mulai disibukkan dengan kegiatan duniawi, maka Tuhan telah memperingatkan kita untuk ingat kembali kepada-Nya lagi. Bukankah gempa bumi yang terjadi di negeri ini sudah terjadi dari ujung timur (Nabire) sampai ke ujung barat (Aceh). Jangan-jangan nanti seluruh Indonesia akan mengalami bencana. Ini juga menjadi ujian bagi kita untuk mengetahui di mana letak belas kasihan kita. Saya berpendapat bencan ini mampu menunjukkan kredibilitas pemerintah negeri kita dalam ... <140 huruf lagi>
 
 
spacer
  
  kita seharusnya saling menyangi (mr_massinai@ya..., 29/12/2004 08:13)
teguran ini bukan ditujukan pada satu kelompok saja, semua pemeluk agama atau kelompok masyarakat yang ingin memaksakan kehendak atas dasar agama dengan melakukan pembunuhan atau dll.

kita sebagai manusia atau masyarakat atau kelompok seharusnya mengambil satu sifat Tuhan yaitu saling menyangi diantara ummat manusia tanpa melihat agama apa, kelompok apa dan dari mana. tidak saling membunuh dan saling menyangi.
 
 
spacer
  
  Teguran Tuhan (believe_me, 29/12/2004 00:27)
Teguran-teguran yang ditimpakan kepada seluruh rakyat Indonesia ini terasa sangat pedih dan memilukan.
Menuntut kepada para petinggi agam di Indonesia yang berpura-pura tidak tahu atau menutup matanya akan pemurtadan yang dilakukan oknum-oknum pencari jemaat baru.
Kuantitas penganut agama yang berpindah yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kesalehannya serta tidak lebih baik dari sebelumnya mungkin telah membuat Tuhan lebih murka lagi.
Sementara banyak umat saleh yang berusaha menghancurkan... <171 huruf lagi>
 
 
spacer
  
  Cobaan Berat bagi Bangsa Indonesia (villa_10350@ya..., 27/12/2004 19:53)
Turut berduka cita atas musibah yg menimpa saudara2 kita baik di Alor,Nabire serta di Aceh.Sepertinya bangsa kita tidak henti2nya ditimpa berbagai tragedi dan ini merupakan ujian sekaligus teguran bagi bangsa kita yg selama ini selalu bangga dg perbuatan korupsi,seneng bikin kerusuhan dan kerusakan dg membawa2 nama Tuhan dan agama,bersuka ria menjarah dan membakar hutan sehingga pada akhirnya Tuhan memberi balasan yg setimpal bagi bangsa kita yg tidak pernah mau belajar dari kesalahannya.Masihka... <25 huruf lagi>
 
 
spacer
sudut spacer sudut  

sudut spacer sudut
search calendar
<< 28 December 2004 >>
SuMTW ThFSa
dotdotdot1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031
spacer

All Daily News Magazine
sudut spacer
sudut sudut
spacer