spacer spacer spacer spacer
HUT RI ke-63 spacer Gatra Mobile

All Daily News Magazine
spacer spacer spacer spacer spacer spacer spacer
spacer

User ID :
Password :
Anggota baru ?
Lupa password ?

[ Indeks Berita ]
[ Daftar Komentar ]
sudut
spacer
spacer
spacer
HUKUM & KRIMINALITAS
spacer
 
Polisi Mabuk Dipukuli Belasan Pemuda

Denpasar, 25 Desember 2004 16:36
Briptu I Gede Putra Sentana (27), anggota Polsek Kuta yang diduga mabuk berat minuman keras, Jumat (24/12) malam harus diboyong ke rumah sakit setelah dihajar belasan pemuda di Denpasar.

Petugas pada Polsek Denpasar Timur yang menangani kasus tersebut, Sabtu mengungkapkan, anggota bagian Taud di Polsek tersebut, pada malam Natal sempat meneguk minuman keras bersama beberapa temannya di daerah Yangbatu Denpasar.

Usai "pesta minuman", polisi yang berpakaian preman itu berniat pulang ke rumahnya di Jalan Nusa Indah Denpasar, namun sebelum tiba ke rumah, di dekat Taman Budaya (Art Centre) Denpasar, Putra nyimpang pada segerombolan anak muda yang sedang nongkrong di pinggir jalan.

Di tengah-tengah kerumunan anak-anak muda yang juga sedang "pesta minuman keras" tersebut, Putra mencoba bertingkah dengan mengeluarkan kata-kata kasar.

Tidak hanya itu, anggota Polri ini juga mencak-mencak dan meminta agar para pemuda segera membubarkan diri.

Tidak tahan melihat ulah Putra, belasan pemuda mulai melayangkan tinju dan timpukan batu hingga menyebabkan bagian kepada korban bocor, serta luka-luka memar di beberapa bagian tubuhnya.

Tergolong mujur, nyaris bersamaan dengan itu, petugas patroli dari Polsek Denpasar Timur memergoki kejadian tersebut, dan langsung berhasil membubarkan komplotan pemuda serta mengamankan korban Putra.

Putra yang nyaris tak sadarkan diri, malam itu juga langsung diboyong ke Rumah Sakit Trijata Polda Bali, guna menjalani perawatan.

Kapolsek Denpasar Timur AKP Sadra Antara yang dihubungi terpisah, membenarkan kalau pihaknya kini sedang menangani kasus pengeroyokan yang dilakukan sejumlah pemuda terhadap anggota Polri tersebut.

"Ya, kita yang menangani kasusnya, dan kini kita sudah meminta keterangan dari dua orang saksi," ucapnya, menambahkan.

Namun demikian, Sadra mengaku belum berhasil menjaring pelaku dari kejadian itu, karena segalanya masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Sementara korban Putra, belum dapat dimintai keterangan karena masih harus menjalani perawatan di RS Trijata Polda Bali. [TMA, Ant]

printer Versi Cetak email Kirim Berita ke Teman komentar Komentar Anda

 
spacer
sudut spacer sudut  

sudut spacer sudut
search calendar
<< 25 December 2004 >>
SuMTW ThFSa
dotdotdot1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031
spacer

All Daily News Magazine
sudut spacer
sudut sudut
spacer