spacer spacer spacer spacer
HUT RI ke-63 spacer Gatra Mobile

All Daily News Magazine
spacer spacer spacer spacer spacer spacer spacer
spacer

User ID :
Password :
Anggota baru ?
Lupa password ?

[ Indeks Berita ]
[ Daftar Komentar ]
sudut
spacer
spacer
spacer
WISATA & HIBURAN
spacer
 
Libur Natal
Obyek Wisata di Yogya Ramai Pengunjung

Yogyakarta, 25 Desember 2004 16:22
Libur Hari Natal 2004, sejumlah obyek wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta, dipadati pengunjung.

Pantauan Antara Yogyakarta menunjukkan, obyek wisata di Kota Yogyakarta yang banyak dikunjungi wisatawan di antaranya Kebun Raya Kebun Binatang (KRKB) Gembira Loka dan Kraton Yogyakarta.

Sedangkan obyek wisata di Bantul yang juga ramai pengunjung terutama wisata alam Pantai Parantritis, Samas, Pandansimo dan Goa Selarong serta Goa Cerme.

Wisatawan yang berwisata di obyek wisata tersebut sebagian besar berasal asal Provinsi D.I Yogyakarta, dan sebagian kecil asal Provinsi Jawa Tengah, Jawa Barat serta Jawa Timur.

Sementara itu, sebagian toko yang ada di pusat perbelanjaan Jalan Malioboro dan Urip Sumoharjo di Kota Yogyakarta, tampak tutup, karena pemilik toko meliburkan karyawannya pada Perayaan Hari Natal itu. Sedangkan aktivitas di pasar tradisional Beringharjo, Prawirotaman dan Kotagede Kota Yogyakarta, serta pasar Bantul dan Srandakan Kabupaten Bantul, tampak normal sebagaimana biasanya.

Di sejumlah tempat keramian strategis di Kota Yogyakarta diantara di Terminal Penumpang Yogyakarta dan Stasiun Kerata Api Tugu Yogyakarta masih nampak normal seperti hari-hari biasa sebelumnya.

Menurut Wakapolres Bantul, Kompol Drs. Wisnu Handoko, hingga kini secara umum, situasi kamtimas di wilayah hukum Polres kabupaten ini masih aman dan terkendali, namun pihaknya tetap mewaspadai berbagai kemungkinan akan terjadinya gangguan keamanan. [TMA, Ant]

printer Versi Cetak email Kirim Berita ke Teman komentar Komentar Anda

 
spacer
sudut spacer sudut  

sudut spacer sudut
search calendar
<< 25 December 2004 >>
SuMTW ThFSa
dotdotdot1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031
spacer

All Daily News Magazine
sudut spacer
sudut sudut
spacer