spacer spacer spacer spacer
HUT RI ke-63 spacer Gatra Mobile

All Daily News Magazine
spacer spacer spacer spacer spacer spacer spacer
spacer

User ID :
Password :
Anggota baru ?
Lupa password ?

[ Indeks Berita ]
[ Daftar Komentar ]
sudut
spacer
MALUKU & PAPUA
spacer
 
Presiden akan Rayakan Natal dengan Masyarakat Papua

Biak, 24 Desember 2004 12:30
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, akan merayakan Natal bersama masyarakat Provinsi Papua, 26 Desember 2004 di Jayapura.

Gubernur Papua, Drs. JP Solossa M.Si mengatakan di Biak, Jumat, agenda utama Presiden SBY adalah melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Papua termasuk menghadiri acara Natal bersama rakyat Papua.

Selain itu, kata gubernur, sebelum ke Jayapura rombongan Presiden SBY yang tiba di Biak, Jumat (24/12) dari Jakarta, akan meninjau lokasi dan korban gempa bumi tektonik di Kabupaten Nabire.

"Selama tiga hari kunjungan kerja Presiden SBY di Papua, sebelum merayakan Natal bersama, rombongan kepala negara akan ke Nabire untuk melihat lokasi dan korban gempa bumi," kata Solossa. [EL, Ant]

printer Versi Cetak email Kirim Berita ke Teman komentar Komentar Anda

 
  
spacer
KOMENTAR PEMBACA
spacer
  
  Kepada sdr. Muhammad696 (sirikkit@ya..., 29/12/2004 21:50)
Tuhan Yesus mati di kayu salib dan bangkit pada hari yg ketiga (Minggu), naik ke surga dan akan datang pd hari kiamat untuk menghakimi orang yg hidup & yg mati (imam Mahdi).
 
 
spacer
  
  SELAMAT HARI NATAL (muhammad696@ho..., 27/12/2004 21:24)
Kepada para pembaca yang pintar

Atas nama ummat Islam; saya mengucapkan selamat hari Natal dan tahun baru kepada semua ummat Kristiani di Indonesia. Agama Islam juga mengakui Yesus (Nabi Isa Almasih) sebagai anak bunda Maryam dan ummat Islam juga mencintai Yesus (Nabi Isa Almasih) karena agama Islam mengajarkan kasih sayang dan menjunjung tinggi HAM. Islam adalah agama Monoheis yang mengakui tidak ada Tuhan selain Allah dan Allah adalah Tuhan yang maha esa. Tuhan yang menciptakan manusia; Tuh... <112 huruf lagi>
 
 
spacer
  
  RASA TOLERANSI (nonaa_galuh@ya..., 26/12/2004 23:28)
Saya kira sangat mulia kehadiran Presiden SBY untuk merayakan Natal dengan Masyarakat Papua. Itu menunjukkan Bapak Presiden sangat toleransi dan perduli pada rakyatnya yang berbeda Agama dengan beliau. Kenapa harus phobia dan takut?

Saya selalu melihat almarhum Presiden Palestinia, Yasser Arafat selalu menghadiri kebhaktian di Gereja Bethlehem walaupun beliau seorang Muslim. Beliau tahu banyak rakyat Palestinia yang beragama Kristen juga.
Di Natal tahun inipun, calon Presiden Palestinia, Ab... <414 huruf lagi>
 
 
spacer
  
  Salut Bpk Presiden (agus_ck@cb..., 26/12/2004 00:31)
Salut pada Pak SBY. Saya dukung dengan sepenuh hati dari saya sebagai satu dari warga negara Indonesia.
Allah menciptakan siang dan malam, hujan dan terang untuk semua manusia di dunia. Tidak pilih pilih buat yang baik atau yang jahat saja. Kaya atau miskin. Karena Allah sangat mencintai manusia, Allah maha pengasih. Tidak suka menghukum. Seperti banyak manusia yang suka menghakimi sesamanya. Walau pun kadang manusia mengingkarinya kan.... Allah tetap mecintai kita manusia.
Demikian juga sebag... <864 huruf lagi>
 
 
spacer
  
  Jangan ikut bersekutu (isfahonney@ya..., 25/12/2004 20:15)
Natal menurut keyakinan orang-orang Nasrani/Kristen ialah Hari Kelahiran Yesus Kristus/Anak Tuhan.
Jika seorang muslim ikut merayakan Natal bahkan sekedar mengucapkan "Selamat Natal" maka dia/seorang muslim tsb "mengakui" Yesus anak Tuhan. Sedangkan di dalam Quran sudah jelas Kafir yang mengatakan Isa Al Masih itu anak Tuhan. Natal sangatlah berbeda dengan Idul Fitri. Dan kita sudah berjanji/bersumpah (2 kalimat syahadt) kepada Alloh SWT bahwa Tidak ada Tuhan selain Alloh dan Muhammad utusanNya... <456 huruf lagi>
 
 
spacer
  
  BEDAKAN DONK ACARA KEAGAMAAN DAN SOSIAL (theonov@ho..., 25/12/2004 17:50)
Ah Sir Daya gimana atuch...bedakan donk ibadat dng acara sosial. Judulnya Presiden akan rayakan Natal..itu bukan berarti ibadat...itu khan semacam acara kalau kita mengadakan Halal bi Halal ...gitu Sir Daya
 
 
spacer
  
  Damai itu indah (wates55@ya..., 25/12/2004 05:03)
Saling menghormati adalah kuncinya kedamaian.Semoga kedamaian natal bisa membuat negeri ini cepat menjadi negeri yang indah, aman dan sejahtera.
 
 
spacer
  
  Maaf apa agama Bp Presiden??? (sir_daya@ho..., 25/12/2004 04:37)
Bp Presiden, toleransi tidak dgn cara ikut merayakan/melaksanakan hari raya agama lain. Karena ini bertentangan dgn akidah yg bapak anut.

Toleransi menurut saya: memberikan kebebasan menjalankan agama kpd setiap org dgn tdk mengganggu penganut agama lain.

Toleransi : melindungi setiap org yg berbeda agama di suatu negeri walaupun mereka itu minoritas dgn syarat mereka tdk mengobarkan kebencian kpd penganut agama lain.

Jadi Bapak sudah toleran terhadap agama lain jika mereka sudah merasa... <477 huruf lagi>
 
 
spacer
sudut spacer sudut  

sudut spacer sudut
search calendar
<< 25 December 2004 >>
SuMTW ThFSa
dotdotdot1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031
spacer

All Daily News Magazine
sudut spacer
sudut sudut
spacer