spacer spacer spacer spacer
HUT RI ke-63 spacer Gatra Mobile

All Daily News Magazine
spacer spacer spacer spacer spacer spacer spacer
spacer

User ID :
Password :
Anggota baru ?
Lupa password ?

[ Indeks Berita ]
[ Daftar Komentar ]
sudut
spacer
TIMUR TENGAH
spacer
 
Korban Tewas Tentara AS di Irak Genap Jadi 1.000

Baghdad, 8 Desember 2004 13:08
Jumlah tentara Amerika Serikat yang tewas dalam pertempuran di Irak telah mencapai angka 1000 Selasa, ketika seorang tentara ditembak mati saat berpatroli di Baghdad.

"Seorang tentara Gugus Tugas Baghdad tewas akibat luka-lukanya pukul 11.30 pagi pada 7 Desember. Tentara itu sedang melaksanakan tugas patroli ketika unitnya diserang tembakan senjata ringan," kata militer di Irak dalam satu pernyataan saat melakukan rapat (briefing) rutin.

"Nama tentara yang tewas itu belum diumumkan agar terlebih dahulu diberitahukan kepada keluarganya." Sebelumnya pada hari yang sama, Pentagon mengumumkan korban tewas dalam perang mencapai 999 orang, satu angka yang meningkat tajam bulan lalu ketika berlangsung penyerbuan AS ke wilayah kota Falluja tempat gerilyawan Muslim Sunni bertahan. Sekurangnya 71 tentara Amerika tewas dalam penyerbuan ke wilayah tersebut.

Secara keseluruhan, 1.275 personil tentara AS telah tewas dalam operasi di Irak, sejak berlangsung invasi yang berawal pada 20 Maret tahun lalu. Angka tersebut termasuk dalam insiden-insiden bunuh diri dan kematian lainnya yang dikategorikan bukan akibat pertempuran.

Tentara Amerika yang luka mencapai jumlah 9.765 orang.

Tidak ada angka resmi yang tersedia terkait jumlah warga Irak yang tewas. Perkiraan berkisar antara 14.000 sampai puluhan ribu warga sipil dan sekitar 5.000 tentara tewas dalam perang tersebut. [TMA, Ant]

printer Versi Cetak email Kirim Berita ke Teman komentar Komentar Anda

 
  
spacer
KOMENTAR PEMBACA
spacer
  
  Penerima assylum (believe_me, 18/12/2004 03:10)
Juga termasuk orang yang entah bagaimana caranya bisa dapat GC di amerika itu mungkin memang lebih baik dikirim ke Irak.
Menurut beberapa pembicaraan "wong dhewek" amerika sendiri, nyawa mereka (immigran ilegal or legal) bahkan tidak lebih berharga dari hewan piaraan orang amerika itu sendiri.
Negara yang setengah penduduknya menganggap diri mereka lebih religius among western ternyata lebih hypocrite dari yang atheis.
 
 
spacer
  
  >kematian yang tragis (benjumea_stella@ya..., 13/12/2004 02:06)
berarti kalau semua jawabannya tidak juga , yah iya juga donk.
Kalau di Indonesia bagaimana tuh apa nyawa manusia ada harganya. Maling ayam aja sering digebuki sampai mati. sedangkan koruptor bisa hidup enak-enakan di Nusa kambangan.
 
 
spacer
  
  mau ditambah lagi jumlahnya tetap aja tinggal disana (abang_mu01@ya..., 12/12/2004 23:03)
bukti orang muak dng pendudukan orang asing, itu petanda rakyat yang enggak sudi diatur,rakyat yang tak sudi dijadiin boneka
 
 
spacer
  
  Kalau Anda ingin mengetahui kondisi yang sesungguhnya... (bramantyo72@ho..., 12/12/2004 01:17)
...Anda dapat mengakses situs berikut ini: http://www.iraqwar.mirror-world.ru

Terima kasih

Semoga Allah SWT memberkati para hamba-Nya yang tengah berjuang di Iraq dan Afghanistan. Amien!
 
 
spacer
  
  Saran baik dari gue (homegirl92504, 11/12/2004 23:14)
Padahal mah orang Indonesia yang ikutan assylum diterima aja jadi warga negara US terus dikirim ke Iraq. Gue jamin kepala mereka nggak jadi paporit buat dipenggal. Apanan jadi pada selamet pulang.

Urang urang Yu Es E pada mati, illegal alliens pada dateng. Yu Es E nggak pernah kekurangan pembayar pajak.

Martha Rumimper
 
 
spacer
  
  kematian yang sia - sia (carissa_cantiq@ya..., 09/12/2004 19:36)
tanggal 8 - 12 - 2004 kematian tentara amrik genap 1000 sungguh kematian yang kurang seimbang dibanding dengan kematian warga Irak sendiri yang telah mencapai hampir 15.000 .... aku berharap dalam 1000 itu masih akan banyak lagi nyawa2 tentara amrik yang akan di penggal atau pun di doorrrrrrr....mereka bukan mati demi mendirikan Demokrasi ( tentara amrik ) tapi demi melanjutkan dendam pribadi .. yaitu Dedengkot yang sekarang masih menjadi penguasa Amrik.....
 
 
spacer
  
  sebenarnya yang mati dari tentara As lebih dari sebelas ribuan (akh_oneaja@ya..., 09/12/2004 06:50)
kawan2,sebenarnya tentara busuk Amerika yang mati sangit itu lebih dari belasan ribu.....lo.....
kenapa mereka tidak mengakui jumlah besar itu, di karenakan takut citranya anjlok dan mental tentaranya rapuh...
udah deh, cari informasi yang mendekati kebenaran aja lah.....jangan terlalu percaya pada berita yang bersumber ari amerika/kera yahudi deh.
 
 
spacer
  
  KEMATIAN YANG TRAGIS. (r_gallias@ya..., 09/12/2004 03:36)
SUNGGUH TRAGIS . NYAWA MANUSIA MATI PERCUMA.
DEMI APA ?

1/. Pelaksanaan Demokrasi ? Tidak juga.
2/. Karena Rezim Saddam merupakan ancaman bagi dunia ? Tidak juga.
3/. Karena takut dengan adanya “WEAPON OF MASS DESTRUCTIONS” ? Tidak juga.
4/. Karena Rezim Saddam ada hubungan dengan Osama Bin Laden ?
Tidak juga.

JADI DEMI APA DONG ? Mau tahu – Ini dia jawabannya:
DEMI PELAKSANAAN “DEMO-CRAZY” DAN MENCARI “WEAPON OF MASS STUPIDITY”.
Nah itulah jawabab yang betul, sehingga terjadila... <48 huruf lagi>
 
 
spacer
sudut spacer sudut  

sudut spacer sudut
search calendar
<< 23 December 2004 >>
SuMTW ThFSa
dotdotdot1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031
spacer

All Daily News Magazine
sudut spacer
sudut sudut
spacer