spacer spacer spacer spacer
HUT RI ke-63 spacer Gatra Mobile

All Daily News Magazine
spacer spacer spacer spacer spacer spacer spacer
spacer

User ID :
Password :
Anggota baru ?
Lupa password ?

[ Indeks Berita ]
[ Daftar Komentar ]
sudut
spacer
spacer
spacer
NASIONAL
spacer
 
Munas Ke-7 Golkar
Prabowo Tarik Dukungannya pada Akbar

Nusa Dua, 18 Desember 2004 13:50
Mantan Pangkostrad Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto, yang sebelumnya mendukung Akbar Tandjung maju kembali menduduki posisi Ketum Golkar, kini mencabut dukungannya itu dan mengalihkannya kepada Jusuf Kalla.

"Saya tarik dukungan terhadap Akbar. Karena itu, saya berharap pendukung saya mengalihkan suaranya untuk mendukung Jusuf Kalla," kata Prabowo, kepada wartawan di sela-sela kegiatan Munas VII Partai Golkar yang kini tengah berlangsung di Nusa Dua, Bali, Sabtu.

Pertimbangan pengalihan dukungan tersebut, menurut putra bagawan ekonomi alm Sumitro Djojohadikusumo ini, berdasarkan pertimbangan bahwa Golkar merupakan partai besar yang membutuhkan pemimpin baru yang dapat memperjuangkan aspirasi rakyat Indonesia secara efektif.

"Jadi Golkar memerlukan figur pemimpin yang memiliki integritas dan kapabilitas yang tidak menggunakan Parpol sebagai kendaraan politik bagi kepentingan pribadi atau kelompoknya," ujarnya.

Masalahnya, menurut Prabowo, Akbar yang sudah beraliansi dengan Wiranto sudah merancang target untuk tahun 2009 mendatang, berupa pembagian jabatan, yaitu Wiranto sebagai Presiden dan Akbar menjabat Wapres.

Golkar menjadi tumpuan dan harapan masyarakat agar mampu mengemban tugas meningkatkan kesejahteraan rakyat, dan bukan dijadikan kendaraan kepentingan pribadi maupun kelompok.

"Saya tidak minta imbalan atau kompensasi jabatan tertentu bila Jusuf Kalla berhasil terpilih menjadi Ketua Umum Golkar periode lima tahun ke-depan. Ini murni dukungan terhadap Pak Jusuf Kalla, tanpa iming-iming jabatan," kata Prabowo menegaskan. [TMA, Ant]

printer Versi Cetak email Kirim Berita ke Teman komentar Komentar Anda

 
  
spacer
KOMENTAR PEMBACA
spacer
  
  = MAS PRABOWO SEBAIKNYA JADI PENGUSAHA" (XSAN375@HO..., 19/12/2004 08:39)
Mas Prabowo sebaiknya jadi pengusaha sajalah, sebab kalau ikut berpolitik, semua orang tau Sampean Itu Menantu siapa? rakyat masih gelo dan kecewa lho, dan tak mau dibohongi lagi, utk kedua kalinya.

Salam
 
 
spacer
sudut spacer sudut  

sudut spacer sudut
search calendar
<< 18 December 2004 >>
SuMTW ThFSa
dotdotdot1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031
spacer

All Daily News Magazine
sudut spacer
sudut sudut
spacer