spacer spacer spacer spacer
HUT RI ke-63 spacer Gatra Mobile

All Daily News Magazine
spacer spacer spacer spacer spacer spacer spacer
spacer

User ID :
Password :
Anggota baru ?
Lupa password ?

[ Indeks Berita ]
[ Daftar Komentar ]
sudut
spacer
spacer
spacer
NASIONAL
spacer
 
MMI: Travel Warning Australia Sudutkan Ba`asyir

Jakarta, 17 Desember 2004 18:54
Majelis Mujahiddin Indonesia (MMI) menyebutkan bahwa pernyataan travel warning (peringatan perjalanan) dari Departemen Luar Negeri dan Perdagangan Australia pada 15 Desember lalu serta Kementerian Luar Negeri Inggris pada 16 Desember hanya bertujuan menyudutkan Ustadz Abu Bakar Ba`asyir.

"Kesaksian yang bergulir di persidangan kasus Ustadz Ba`asyir sejauh ini tidak ada yang memberatkan, sehingga dibuatlah ancaman bom serta travel warning yang menyudutkan posisi Ustadz," kata Fauzan Al-Anshari, Ketua Departemen Data dan Informasi MMI, di Jakarta, Jumat.

"Pernyataan travel warning menimbulkan teror di masyarakat serta sangat tendensius dan berpotensi memfitnah umat Islam," katanya.

MMI menuntut agar pihak berwenang di Indonesia, termasuk intelijen, melakukan konfirmasi kepada sumber informasi yang dipercaya oleh pemerintah Australia dan Inggris tersebut.

"Pola intelijen pihak asing sejak bom Bali adalah sama, yaitu menyampaikan travel warning, lalu menciptakan opini publik bahwa yang melakukannya adalah kelompok yang menamakan diri mereka Jamaah Islamiah (JI)," katanya.

Selain pernyataan tentang travel warning, MMI juga mengimbau agar seluruh rakyat Indonesia tetap tenang, beraktivitas seperti biasa, serta waspada terhadap provokasi pemerintah asing," katanya. [TMA, Ant]

printer Versi Cetak email Kirim Berita ke Teman komentar Komentar Anda

 
  
spacer
KOMENTAR PEMBACA
spacer
  
  MMi: Travel warning Australia sudutkan Ba'asyir (cicimsn@ya..., 20/12/2004 11:20)
Kita selalu dibodohi oleh Dajjal (orang yg anti Islam), dari dulu saya tidak nyakin Ustad Abubakar Ba'asyir terlibat teroris, itu semua ulah Dajjal Amerika dan kroninya padahal sebenarnya yang teroris AS Cs yang telah membunuh umat islam di Afganistan dan Irak serta di seluruh Dunia lewat tangan-tangan dajjal kecil. bravo MMI
 
 
spacer
  
  Travel warning adalah masalah yang lumrah (sunardi98@ya..., 19/12/2004 11:27)
Saya maklum dengan adanya travel warning tersebut, karena setiap negara berkewajiban melindungi rakyatnya yang bepergian keluar negeri. Disini tidak ada urusannya dengan suatu organisasi tertentu, saudara ayatrahayu anda tidak bisa terus langsung mengkritik barat karena sudah lama saya tinggal dibarat dan saya tahu bahwa memang akhir-akhir ini picu terorisme tumbuh dengan subur justru dinegara-negara berkembang di negara ketiga seperti Indonesia - anda tidak boleh lupa dengan kasus 9.9.2004 yang... <641 huruf lagi>
 
 
spacer
  
  bomnya dari sponsor travel warning (ayatrahayu@ya..., 18/12/2004 20:53)
Sekali lagi bom meledak atau bom disergap setelah travel warning dan fakta berbicara " sejarah berulang dengan kecurigaan rekayasa sejarah dibuat dan diskenariokan oleh sutradaranya dan sponsornya" Membuat opini dan menciptakan kebencian terhadap "umat islam" dengan tema perang terhadap teroris. Itulah sandiwara dunia dari orang-orang anti islam(barat dan antek-anteknya ???????). Bangsa indonesia jangan lagi terkecoh dengah kebodohan dan rekayasa pemerinta... <75 huruf lagi>
 
 
spacer
  
  Apakah MMI bisa MENJAMIN KEAMANAN di Indonesia??? (posma_s@ho..., 18/12/2004 19:50)
MMI tidak perlu menuding Australia penyebar teror di Indo dgn adanya travel warning. Krn tanpa itu pun teror sudah banyak terjadi. Wajar saja kalo mereka 'dianjurkan' tidak ke Indo krn FAKTA Kedubes mereka dibom, warganya banyak jadi korban bom Bali. MMI tdk perlu merasa difitnah...krn FAKTA memang bbrp gereja ditembaki & dibom baru2 ini sudah cukup menyebar teror diantara ummat Nasrani di Indonesia. Kasat matapun kita tau siapa penyebar teror itu...ga perlu menyalahkan pihak asing lah.
 
 
spacer
sudut spacer sudut  

sudut spacer sudut
search calendar
<< 18 December 2004 >>
SuMTW ThFSa
dotdotdot1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031
spacer

All Daily News Magazine
sudut spacer
sudut sudut
spacer