spacer spacer spacer spacer
HUT RI ke-63 spacer Gatra Mobile

All Daily News Magazine
spacer spacer spacer spacer spacer spacer spacer
spacer

User ID :
Password :
Anggota baru ?
Lupa password ?

[ Indeks Berita ]
[ Daftar Komentar ]
sudut
spacer
spacer
spacer
HUKUM & KRIMINALITAS
spacer
 
Polisi Cari Sopir Taksi Pembawa Reza

Jakarta, 17 Desember 2004 16:56
Polda Metro Jaya sedang mencari seorang sopir taksi "Blue Bird" yang membawa penyanyi Reza Artamevia --yang dinyatakan hilang-- keluar Bandara Soekarno Hatta.

"Keterangan sopir taksi ini sangat dibutuhkan polisi untuk mengetahui keberadaan Reza," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Tjiptono di Jakarta, Jumat.

Untuk itu ia mengimbau kepada sopir taksi tersebut agar membantu polisi dengan cara mendatangi Polda untuk menjelaskan apakah benar penumpang yang dibawa saat itu bernama Reza.

Permintaan agar supir taksi memberikan keterangan kepada polisi berkaitan dengan keterangan Sudirman, anggota keamanan bandara Soekarno Hatta yang mengatakan Reza naik taksi sendirian dari terminal kedatangan yang kemudian dengan cepat meninggalkan bandara.

Keterangan itu disiarkan salah satu televisi swasta dalam tayanagan infotainmen di Jakarta, Jumat.

Tjiptono mengatakan, informasi bahwa Reza naik taksi "blue bird" diperoleh dari Sudirman, satpam Bandara Soekarno Hatta yang mengaku sempat mengantar Reza untuk naik taksi.

"Sayangnya Sudirman tidak tahu nomor lambung, nomor polisi dan nama pengemudi taksi yang dimaksud," katanya.

Menurut dia, Polda juga berencana akan meminta keterangan Sudirman, sebab informasi tersebut sangat dibutuhkan untuk membantu polisi menyelidiki kasus tersebut.

Sebelumnya Reza dilaporkan hilang, Minggu (12/12), saat berada di Bandara Soekarno Hatta di Terminal 2 F, sepulangnya dari Surabaya.

Senin petang (13/12) pengacara Reza, Singgih Damayanti melaporkan hilangnya artis tersebut ke Polda Metro Jaya.

Hingga kini polisi telah meminta keterangan sejumlah saksi dari orang-orang yang berada di lokasi kejadian. Polisi juga berencana memeriksa keluarga Reza dan pihak-pihak yang belakangan ini mempunyai masalah dengan Reza.

Dalam tayangan di infortainmen itu, juga disebutkan bahwa Reza tidak diculik, namun "memilih" menyendiri, menyususl persoaslan rumahtangga yang sedang dihadapinya.

Pihak keluarga Reza juga sudah mengetahui keberadaan dirinya dan dikabarkan temannya juga sudah diminta mencabut pengaduan penculikan dirinya. [TMA, Ant]

printer Versi Cetak email Kirim Berita ke Teman komentar Komentar Anda

 
spacer
sudut spacer sudut  

sudut spacer sudut
search calendar
<< 18 December 2004 >>
SuMTW ThFSa
dotdotdot1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031
spacer

All Daily News Magazine
sudut spacer
sudut sudut
spacer