spacer spacer spacer spacer
HUT RI ke-63 spacer Gatra Mobile

All Daily News Magazine
spacer spacer spacer spacer spacer spacer spacer
spacer

User ID :
Password :
Anggota baru ?
Lupa password ?

[ Indeks Berita ]
[ Daftar Komentar ]
sudut
spacer
JAWA
spacer
 
Isu Terorisme
Keamanan Hotel Hilton Surabaya Diperketat

Surabaya, 17 Desember 2004 14:54
Belasan aparat keamanan memperketat pengamanan Hotel Hilton Internasional, Surabaya, Jawa Timur, menyusul peringatan dari Kedutaan Besar (Kedubes) Australia mengenai adanya ancaman teroris terhadap hotel Hilton di Indonesia.

"Sekarang ini kami sedang memperketat pengamanan , belasan aparat kepolisian berjaga-jaga dan mengantisipasi kemungkinan ancaman tersebut,"kata Guntur, seorang pejabat humas Hotel Hilton Surabaya yang dikonfirmasi Antara, Jumat.

Setiap tamu yang memasuki lokasi hotel tersebut diperiksa ketat oleh aparat menggunakan alat deteksi logam. Namun sejauh ini tak ada ancaman dari teroris sebagaimana dilontarkan Kedubes Australia di Jakarta.

Dia mengatakan, begitu mendapat kabar dari manajemen Hotel Hiltol Jakarta soal peringatan adanya ancaman teroris terhadap hotel-hotel Hilton di Indonesia, pihaknya langsung mengadakan koordinasi dengan jajaran kepolisian Surabaya dan disepakati belasan personil Polri ditempatkan secara khusus di Hotel Hilton untuk mengantisipasi kemungkinan ancaman teroris itu.

Dia membantah kabar burung yang beredar di masyarakat bahwa pihaknya telah mendapat telepon ancaman bom dari orang yang tidak dikenal. "Tidak ada itu hingga kini masih aman," kata Guntur. [TMA, Ant]

printer Versi Cetak email Kirim Berita ke Teman komentar Komentar Anda

 
spacer
sudut spacer sudut  

sudut spacer sudut
search calendar
<< 18 December 2004 >>
SuMTW ThFSa
dotdotdot1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031
spacer

All Daily News Magazine
sudut spacer
sudut sudut
spacer