spacer spacer spacer spacer
HUT RI ke-63 spacer Gatra Mobile

All Daily News Magazine
spacer spacer spacer spacer spacer spacer spacer
spacer

User ID :
Password :
Anggota baru ?
Lupa password ?

[ Indeks Berita ]
[ Daftar Komentar ]
sudut
spacer
spacer
spacer
OLAHRAGA
spacer
 
Liga Premiership Inggris
MU Gagal Manfaatkan Peluang

London, 14 Desember 2004 08:52
Manchester United Senin gagal memanfaatkan peluang untuk mengurangi kesenjangan dari tiga tim teratas liga utama Inggris ketika mereka ditahan Fulham 1-1.

Alan Smith terlihat seakan bisa memberikan kemenangan bagi United ketika dia mencetak gol pembukaan menit 32, tapi berkat usaha gigih dari Papa Bouba dua menit sebelum pertandingan usai memberikan satu poin bagi tuan rumah dalam pertandingan di Craven Cottage.`` Roy Keane dan Wayne Rooney keduanya berpeluang mencetak gol sebelum Smith menjadikan mereka memimpin namun gagal dan United juga memperoleh keberuntungan ketika mantan striker mereka Andy Cole mendapat peluang babak kedua.

"Hasil itu benar-benar penampilan menakutkan dari permainan buruk kami," kata pelatih United Sir Alex Ferguson. "Kami kurang beruntung dengan dua kali berkesempatan menghantam gawang, tapi hanya mengontrol permainan. Hal yang amat buruk bagi kami adalah bahwa kedua rival utama kami (Chelsea dan Arsenal) kemarin kehilangan poin.

Sebaliknya pelatih Fulham Chris Coleman gembira setelah mendapat nilai satu malam itu.

"Itu usaha cemerlang dari Papa yang pada akhirnya memberi tiga poin bagi kami," kata Coleman. "Dia punya teknik hebat.

"api menurut saya United kembali tangguh setelah kembali ke lapangan. Saya rasa mereka amat tangguh pada babak pertama." United tetap pada urutan empat dalam klasemen, empat poin dibelakang juara Arsenal pada urutan ketiga dan sembilan poin dibawah tim yang memimpin Chelsea. Fulham nsik satu tingkat ke urutan 14.

"Suatu hal yang penting adalah bahwa penampilan dan kepercayaan diri kami bagus," kata Sir Alex. "Kami memainkan sepabola bagus dan pada hari lain kami mungkin bisa mencetak lima atau enam gol. [EL, Ant]

printer Versi Cetak email Kirim Berita ke Teman komentar Komentar Anda

 
spacer
sudut spacer sudut  

sudut spacer sudut
search calendar
<< 14 December 2004 >>
SuMTW ThFSa
dotdotdot1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031
spacer

All Daily News Magazine
sudut spacer
sudut sudut
spacer