spacer spacer spacer spacer
HUT RI ke-63 spacer Gatra Mobile

All Daily News Magazine
spacer spacer spacer spacer spacer spacer spacer
spacer

User ID :
Password :
Anggota baru ?
Lupa password ?

[ Indeks Berita ]
[ Daftar Komentar ]
sudut
spacer
spacer
spacer
OLAHRAGA
spacer
 
Sepakbola
Eriksson: Downing Siap untuk Debut Inggris

London, 14 Desember 2004 00:02
Pemain tengah Middlesbrough Stewart Downing bakal membuat debut dalam timnas Inggris dalam persahabatan melawan Belanda pada Februari, kata manajer Sven-Goran Eriksson pada Senin.

Downing, masih berusia 20 tahun dan belum pernah masuk tim senior, dianggap sebagai jawaban jangka panjang terhadap masalah di sayap kiri di tim Inggris.

"Jika dia bermain seperti ini, saya pikir kami seharusnya memberi dia peluang," kata Eriksson pada Sky Sports News. "Kami memiliki sebuah pertandingan melawan Belanda pada Februari, saya pikir dia pantas untuk itu." "Dia pemain yang menarik. Dia dapat membuat sesuatu terwujud, dia dapat menaklukkan orang dan dengan kaki kirinya sangat, sangat bagus." Merupakan anggota tim inti U-21 Inggris, Downing mencetak lima gol musim ini bagi Boro dibawah asuhan Steve McClaren, yang juga anggota staf kepelatihan Eriksson.

Inggris menghadapi Belanda pada 9 Februari di Villa Park.

Eriksson lebih khawatir terhadap gelar Liga Utama, mengatakan Manchester United tidak bisa disisihkan meski saat ini lebih memfavoritkan juara bertahan Arsenal dan pimpinan klasemen Chelsea, yang imbang 2-2 pada Minggu.

Ditanya apakah dia melihat juara masa depan di Highbury, Eriksson mengatakan: "Saya peikir demikian, tetapi sangat berbahaya mengesampingkan Manchester United, seban Anda tidak pernah tahu. Ini belum Natal." "Kemarin pertandingan yang sangat bagus, saya menikmati 90 menit penuh." Sebuah gol dari John Terry merupakan kekuatan bagi kapten Chelsea itu untuk bisa menembus tim inti Eriksson untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2006.

Terry kini urutan ketiga di bawah pilihan utama pemain Arsenal Sol Campbell dan Rio Ferdinand dari United, tetapi Eriksson bahagia harus pusing dalam memilih pemain.

"Persaingan untuk memainkan peran di pusat pertahanan bagi Inggris sangat ketat, jika kami memiliki ketiganya bugar," kata Eriksson. "Saya berharap Jonathan Woodgate juga dimainkan sejak menit pertama bagi Real Madrid." "Saya sangat bahagia dengan situasinya, itu bagus," kata pria Swedua itu.

"Saya tahu bahwa memiliki Terry di bangku cadangan, seperti kami lakukan pada beberapa pertandingan, adalah gila, tetapi itulah hidup." [EL, Ant]

printer Versi Cetak email Kirim Berita ke Teman komentar Komentar Anda

 
spacer
sudut spacer sudut  

sudut spacer sudut
search calendar
<< 14 December 2004 >>
SuMTW ThFSa
dotdotdot1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031
spacer

All Daily News Magazine
sudut spacer
sudut sudut
spacer