spacer spacer spacer spacer
HUT RI ke-63 spacer Gatra Mobile

All Daily News Magazine
spacer spacer spacer spacer spacer spacer spacer
spacer

User ID :
Password :
Anggota baru ?
Lupa password ?

[ Indeks Berita ]
[ Daftar Komentar ]
sudut
spacer
spacer
spacer
OLAHRAGA
spacer
 
Sepakbola
Shevchenko akan Terima Hadiah Bola Emas

Milan, 13 Desember 2004 18:12
Bomber AC Milan Andrei Shevchenko Senin bertolak menuju Paris dimana dia dijadwalkan akan menerima hadiah Bola Emas pada sebuah upacara malam hari.

"Saya sangat gembira," kata pemain Ukraina berusia 28 tahun itu kepada media olahraga La Gazzetta Dello Sport. "Saya akan menerima sebuah hadiah yang sangat penting artinya dan ini bukan sesuatu yang pernah terjadi setiap hari." "Dua musim kompetisi yang lalu sangat istimewa; kami bermain bagus dan banyak menang. Saya mengenang Liga Champions (pada tahun 2002), Super Cup Eropa dan merebut gelar (dalam Seri A bulan lalu).

"Saya berada dalam saat yang sangat bagus di lapangan. Saya telah menikah dan saya baru memiliki bayi. Saya tidak dapat meminta lebih banyak lagi." Hadiah itu muncul setelah Shevchenko mencetak gol pada akhir pekan ketika penyandang gelar Seri A itu menggilas tim lemah Fiorentina 6-0.

Dia mencetak gol 11 kali dalam musim kompetisi sepakbola tahun ini, ditambah tiga gol dalam Liga Champions.

Pertandingan pertama Shevchenko setelah menerima hadiah itu nanti adalah pertandingan tandang hari Sabtu melawan pemimpin Seri A Juventus. Tim yang pernah meraih Golden Ball yang dipimpin Pavel Nedved itu memimpin Milan dengan mengumpulkan nilai empat.

"Saya akan memikirkan pertandingan di Turin mulai Rabu depan," kata Shevchenko. "Itu akan menjadi pertandingan besar dan saya berharap pertandingan itu juga akan berlangsung fair." [EL, Ant]

printer Versi Cetak email Kirim Berita ke Teman komentar Komentar Anda

 
spacer
sudut spacer sudut  

sudut spacer sudut
search calendar
<< 14 December 2004 >>
SuMTW ThFSa
dotdotdot1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031
spacer

All Daily News Magazine
sudut spacer
sudut sudut
spacer