spacer spacer spacer spacer
HUT RI ke-63 spacer Gatra Mobile

All Daily News Magazine
spacer spacer spacer spacer spacer spacer spacer
spacer

User ID :
Password :
Anggota baru ?
Lupa password ?

[ Indeks Berita ]
[ Daftar Komentar ]
sudut
spacer
spacer
spacer
OLAHRAGA
spacer
 
Tinju
Chrisjon Terima Bayaran Rp 400 Juta

Semarang, 13 Desember 2004 16:44
Juara dunia kelas bulu WBA asal Sasana Bank Buana Semarang, Chrisjon hanya menerima bayaran Rp400 juta dari hasil pertarungannya melawan petinju Venezuela, Jose Cheo Rojas.

"Bayaran sudah saya terima dan besarnya hanya sekitara Rp400 juta dan yang mengurus adalah Pak Sutan (Muklis Sutan Rambing) selaku manajernya," katanya ketika dihubungi di Semarang, Senin.

Ketika ditanya apakah puas dengan bayaran sebesar itu, petinju kelahiran Kabupaten Banjarnegara itu enggan menanggapi soal besarnya bayaran itu.

"Mau puas ya` gimana, tidak ya` gimana lagi. Saya terima bayaran itu dan mungkin rejeki saya hanya sebesar itu saja," katanya.

Padahal berdasarkan kontrak yang ditandatangani sebelum bertarung lawan Rojas nilainya cukup besar, yaitu Rp1,2 miliar.

Dia mengakui, setelah dipotong sana-sini, akhirnya bayaran yang diterima dibagi dua dengan Pak Sutan dan pihaknya hanya menerima bayaran Rp400 juta.

Ketika ditanya uang sebesar itu akan digunakan untuk apa, ia mengatakan, yang jelas sebagian akan digunakan untuk resepsi pernikahan dengan Ana Maria Megawati yang direncanakan berlangsung di Hotel Horizon Semarang tanggal 27 Febuari 2005.

"Saya akan gunakan sebagian untuk upacara pernikahan saya. Pada pernikahan itu saya hanya ingin simple, yaitu diserahkan kepada event organizer," katanya menegaskan.

Seperti diketahui, Chirisjon berhasil mempertahankan gelar juara dunia kelas bulu WBA setelah pada pertarungan melawan Rojas berakhir dengan seri atau draw.

Pertarungan itu sendiri akhirnya dihentikan wasit pada ronde keempat karena terjadi benturan kedua petinju dan mereka sama-sama mengeluarkan darah. Wasit akhirnya memutuskan Chrisjon berhak menyandang gelar juara dunia kelas bulu WBA.

Ketika ditanya soal rencana latihan, ia mengatakan, secara serius belum pasti tetapi mulai hari ini pihaknya akan melakukan pemanasan.

"Jadi latihannya yang ringan-ringan dulu," katanya menegaskan.

Hari Rabu (15/12), Chrisjon direncanakan terbang ke Sorong, Papua, untuk menjadi bintang tamu pada pertandingan tinju yang dilaksanakan di kota itu. [EL, Ant]

printer Versi Cetak email Kirim Berita ke Teman komentar Komentar Anda

 
spacer
sudut spacer sudut  

sudut spacer sudut
search calendar
<< 14 December 2004 >>
SuMTW ThFSa
dotdotdot1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031
spacer

All Daily News Magazine
sudut spacer
sudut sudut
spacer