spacer spacer spacer spacer
HUT RI ke-63 spacer Gatra Mobile

All Daily News Magazine
spacer spacer spacer spacer spacer spacer spacer
spacer

User ID :
Password :
Anggota baru ?
Lupa password ?

[ Indeks Berita ]
[ Daftar Komentar ]
sudut
spacer
spacer
spacer
APA & SIAPA
spacer
 
"Siti Nurhaliza Indonesia Tour"
Siti akan Gelar Konser Berbeza

Siti Nurhaliza (GATRA/Edward Luhukay)Jakarta, 8 Desember 2004 17:18
SETIAP Siti Nurhaliza datang ke Indonesia, pasti "heboh". Rabu siang ini, saat mengunjungi Trans TV di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, paras cantiknya seakan-akan tak habis-habisnya dikagumi, oleh karyawan lini depan stasiun televisi swasta itu maupun para pekerja pers alias wartawan. Tak sedikit dari karyawan Trans TV yang meminta diva dari Malaysia itu berfoto bersama.

Namun kedatangan Siti --demikian ia biasa disapa-- kali ini, sebagaimana dikatakannya dalam konferensi pers menjelang "Siti Nurhaliza Indonesia Tour", di aula bawah Trans TV, berbeda dengan konser-konser sebelumnya. Konser Siti yang disponsori Trans TV dan Bank Mega yang akan digelar Minggu (12/12) di Istora Senayan Jakarta itu, akan mengusung tema "Cinta".

"Konser in akan berbeza (berbeda). Siti pilih tema cinta ini karena sangat besar maknanya. Cinta yang dimaksud bisa kita tujukan ke orangtua, teman, atau saudara," ungkap Siti dengan logat khas Melayunya. Ia sendiri mengungkapkan cinta dengan cara menulis lagu.

Menurut wakil panitia dari Trans TV, tempat konser (venue) berkapasitas 7.000 orang itu akan diubah jadi sebuah panggung mewah (grand). Secara teknis dikatakan, sejumlah peralatan canggih, mulai dari tata suara hingga tata cahaya akan menggunakan perangkat tercanggih (high-end).

Siti menambahkan, ia akan berkolaborasi dengan sohibnya, Krisdayanti, membawakan kurang lebih 15 lagu. Namun wartawan masih penasaran, di mana persisnya letak perbedaan konser Siti kali ini. "Setiap tempat... memberikan kesan mendalam," jawab Siti, diplomatis, dengan senyum yang "meluluhkan" para wartawan pria. [EL]

printer Versi Cetak email Kirim Berita ke Teman komentar Komentar Anda

 
spacer
BERITA TERKAIT  
spacer
 
terkait, $ID); ?>
 
spacer spacer  
  
spacer
KOMENTAR PEMBACA
spacer
  
  pasti berbeda dong dg konsert sebelumnya (iwan_rose@te..., 26/12/2004 02:39)
Hallo kak siti yang cantik,gimana kabarnya?pasti baik2 saja dong !!!Saya penggemarmu dari indonesia.kapan kak siti konsert lagi di indonesia?Saya belum bisa melihat acara konsert siti di jakarta tersebut,tapi yang pastinya bagus banget dan sangat meriah.Saya sangat menantikan konser siti lagi di indonesia.khususnya di kota surabaya.o ya katanya siti mau main di film Tiga Dara ya?.kapan syutingnya dan saya dengar2 film itu di tolak oleh siti nurhaliza....kenapa......?????kan pasti banyak yang men... <301 huruf lagi>
 
 
spacer
  
  gadis melayu (maryono0120@ya..., 10/12/2004 04:38)
Gadis negeri Jiran yang satu ini memang luar biasa.
Selain cantik, ramah, pintar menyanyi, juga taat sama agama. Apalagi disetiap konsernya cara berpakaiannya sangat sopan, suaranya minta ampunnnn.....bikin bulu kuduk merinding. Artis yang satu ini memang patut dicontoh oleh artis Indonesia dalam cara berpakaian, terutama tuhhhh....artis dangdut yang itu..tu yang goyangnya engga karuan.

Ok..dech Siti sukses selalu untuk kamu. Wassalamualaikum.
 
 
spacer
sudut spacer sudut  

sudut spacer sudut
search calendar
<< 09 December 2004 >>
SuMTW ThFSa
dotdotdot1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031
spacer

All Daily News Magazine
sudut spacer
sudut sudut
spacer