spacer spacer spacer spacer
HUT RI ke-63 spacer Gatra Mobile

All Daily News Magazine
spacer spacer spacer spacer spacer spacer spacer
spacer

User ID :
Password :
Anggota baru ?
Lupa password ?

[ Indeks Berita ]
[ Daftar Komentar ]
sudut
spacer
spacer
spacer
APA & SIAPA
spacer
 
Yovie Widianto
Musik Mendua Yovie

Yovie Widianto (GATRA/Edward Luhukay)ARTI kata mendua, sepertinya sudah lekat dalam diri musisi Yovie Widianto (36). Selain beberapa lagu yang digarapnya berjudul "Mendua", Yovie juga sempat disebut-sebut mendua terhadap grup musik yang melambungkan namanya: Kahitna. Ia malah dikabarkan hengkang dari Kahitna, dan berkonsentrasi bersama lima rekannya di grup band baru, The NUno. "Kalau main musik, menyepuluh pun tak apa," ujar Yovie kepada Gatra.com, akhir pekan lalu di Jakarta.

Di album perdana Yovie and The NUno, ia pun menggunakan kata "mendua". Seperti di lagu Janji Di Atas Ingkar (Mendua) yang melibatkan penyanyi Audy. Di album kelima Kahitna, "Cinta Sudah Lewat", salah satu lagunya berjudul Tak Mampu Mendua. "Bagi saya mendua itu berarti janji di atas ingkar, dan untuk lagu berikutnya, banyak juga lho lagu-lagu dari musisi lain yang juga menggunakan kata mendua," katanya.

Apakah mendua di lirik, mendua juga di band? "Ya nggak lah." Menurutnya, hubungannya dengan rekan-rekannya di Kahitna, sampai saat ini baik-baik saja. Bahkan saling mendukung. Ia juga tetap jalan dengan job-job yang harus dikerjakan bersama Kahitna. Tetap dong mendua? "Sekarang saya ingin lebih fokus ke sini. Men-dua puluh juga nggak apa-apa. Yang penting sosialisasikan musik ke semua orang," kilahnya. [EL]

printer Versi Cetak email Kirim Berita ke Teman komentar Komentar Anda

 
spacer
BERITA TERKAIT  
spacer
 
terkait, $ID); ?>
 
spacer spacer  
spacer
sudut spacer sudut  

sudut spacer sudut
search calendar
<< 09 December 2004 >>
SuMTW ThFSa
dotdotdot1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031
spacer

All Daily News Magazine
sudut spacer
sudut sudut
spacer