spacer spacer spacer spacer
HUT RI ke-63 spacer Gatra Mobile

All Daily News Magazine
spacer spacer spacer spacer spacer spacer spacer
spacer

User ID :
Password :
Anggota baru ?
Lupa password ?

[ Indeks Berita ]
[ Daftar Komentar ]
sudut
spacer
spacer
spacer
APA & SIAPA
spacer
 
Chrisye
Album Sedih Chrisye

Chrisye (GATRA/Edward Luhukay)SELAMA 29 tahun berkarir di dunia musik, Chrisye (55), lewat albumnya, "Senyawa" produksi Musica's Studio, pertama kali melakukan kolaborasi dengan sejumlah artis dari beberapa perusahaan rekaman berbeda. Namun ada keberatan dari Sony Music Indonesia (SMI), sehingga album ini ditarik kembali dari peredaran. Setelah sampulnya direvisi ulang, terutama penulisan dua nama artis SMI --Eross SO7 dan Tohpati-- dan visual image.

Melihat kenyataan ini, penyanyi senior bernama asli Chrismansyah Rahadi ini mengaku sedih dengan penarikan ini. "Pasti masalah peredarannya terganggu. Itu yang juga jadi pikiran saya....Aduuuh. Tapi mau apa lagi, itulah kesepakatan di antara perusahaan-perusahaan rekaman ini," aku penyanyi bersuara khas ini.

Padahal, ayah empat anak ini hanya ingin memberikan apresiasi terhadap orang-orang yang bekerja sama dengannya. Meski ia tidak ikut campur dalam urusan teknis, terwujudlah keinginannya itu. Akhirnya, nama Eross dan Tohpati dicantumkan di cover depan album itu. Ia menyayangkan tidak jadinya pencantuman nama Tohpati dan Eross ini, karena menurutnya, mereka adalah orang-orang yang besar di musik. "Tohpati sudah bersama saya sepuluh tahun lebih, dari tahun 1993. Eross juga, kita tau lah Eross itu siapa. Gimana lagi saya mau terima kasih lho pada teman-teman ini," ungkapnya. Ia hanya bisa berharap, kejadian semacam ini tidak terulang lagi di masa mendatang. [EL]

printer Versi Cetak email Kirim Berita ke Teman komentar Komentar Anda

 
spacer
BERITA TERKAIT  
spacer
 
terkait, $ID); ?>
 
spacer spacer  
  
spacer
KOMENTAR PEMBACA
spacer
  
  Hahahahahahahahahahahahahahaha (homegirl92504, 11/12/2004 23:24)
Alamaaak jaaang. Si Chrisye mukanya bener bener kayak namboru gue yang dari Free York. Bener. Sumpah.

Martha Rumimper
 
 
spacer
  
  Tapi emang crisye "menyedihkan" pura2 ngga ngerti kalo udah ada kontrak !!! (agustian_98@ya..., 07/12/2004 19:34)
Boleh dengan dalih apapun crisye berkilah dan beralasan, tapi secara hukum, mereka sudah terjadi kesepakatan kontrak, tolong dihormati kontrak yg telah dibuatnya, mau dibawa kemana indonesia ini terutama dunia musik, film dan sinetron kalo tidak menghormati hukum yang berlaku !!!! Selamat sedih !!!!
 
 
spacer
sudut spacer sudut  

sudut spacer sudut
search calendar
<< 09 December 2004 >>
SuMTW ThFSa
dotdotdot1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031
spacer

All Daily News Magazine
sudut spacer
sudut sudut
spacer