spacer spacer spacer spacer
HUT RI ke-63 spacer Gatra Mobile

All Daily News Magazine
spacer spacer spacer spacer spacer spacer spacer
spacer

User ID :
Password :
Anggota baru ?
Lupa password ?

[ Indeks Berita ]
[ Daftar Komentar ]
sudut
spacer
MALUKU & PAPUA
spacer
 
Ratusan Kendaraan Antri BBM di Jayapura

Jayapura, 30 September 2004 12:00
Ratusan kendaraan roda dua dan empat, sejak Kamis dini hari, terus antri di semua SPBU di kota dan kabupaten Jayapura untuk mengisi bahan bakar.

Antrian dilakukan sejak Rabu (29/9) akibat bahan bakar bensin untuk kendaraan bermotor sangat langka, mengakibatkan aktivitas mereka terhambat. Salah satu SBPU di kelurahan Entrop dan Abepura saat ini dipadati kendaraan, sehingga menghambat arus lalu-lintas. Bahkan jalan di pusat kota Jayapura antara Entrop dan abepura kini macet total.

Ratusan sopir angkut dan kendaraan pribadi dan kendaraan dinas mengeluh karena kesulitan mendapat bensin. Mereka mengaku tidak bisa beroperasi secara baik.

"Mereka juga mempertanyakan kepada Pihak PT Pertamina dan Pemerintah Provinsi Papua tentang kelangkaan bensin yang dialami dua hari berturut-turut itu.

Kondisi bensin saat ini benar-benar memprihatinkan karena tidak ada penjelasan tentang mengapa terjadi kelangkaan BBM di Jayapura dan sekitarnya.

Pemerintah diharapkan untuk mengambil langka mengatasi kesulitan BBM yang terjadi, karena sangat berpengaruh terhadap berbagai aktivitas kerja.

Pihak keamanan juga bersiaga di SPBU di Kota dan Kabupaten Jayapura untuk menghindarkan hal-hal yang tidak diinginkan karena para sopir sudah bosan menunggu berjam-jam di SPBU.

Hingga berita ini diturunkan, kondisi kota dan Kabupaten Jayapura terlihat lengang dan sepi karena ratusan kendaraan terpaksa tidak beroperasi. [Tma, Ant]

printer Versi Cetak email Kirim Berita ke Teman komentar Komentar Anda

 
spacer
sudut spacer sudut  

sudut spacer sudut
search calendar
<< 01 October 2004 >>
SuMTW ThFSa
dotdotdotdotdot12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31
spacer

All Daily News Magazine
sudut spacer
sudut sudut
spacer