spacer spacer spacer spacer
HUT RI ke-63 spacer Gatra Mobile

All Daily News Magazine
spacer spacer spacer spacer spacer spacer spacer
spacer

User ID :
Password :
Anggota baru ?
Lupa password ?

[ Indeks Berita ]
[ Daftar Komentar ]
sudut
spacer
spacer
spacer
APA & SIAPA
spacer
 
Unique Pricilla
Rendang Lebaran Cilla

Bucek Depp & Unique Pricilla (GATRA/Astadi Priyanto)BULAN Ramadan kali ini tak lagi membuat Unique Pricilla kikuk. Maklum, sudah tiga kali artis sinetron berusia 33 tahun yang hobi memelihara binatang buas itu berpengalaman mendampingi sang suami, Bucek Depp, berbuka puasa atau makan sahur. Awalnya, Cilla memang agak gamang memilihkan menu sahur untuk suami. Masih takut tak pas. Tapi, Ramadan sekarang, Cilla lebih santai. Itu berhubungan kebiasaan makan suaminya berubah. "Bucek kalau sahur makannya roti doang," kata Cilla, sambil terkekeh, kepada Indri Cristy dari GATRA.

Cilla-Bucek menikah pada 1 Januari 2001, dengan dua cara. Secara Islam (agama yang dianut Bucek) dengan ijab kabul berlangsung di kediaman orangtua Cilla, di Jalan Mabad, Rempoa, Jakarta Selatan. Kemudian, siang harinya, dilangsungkan pernikahan secara Kristen (mengikuti agama Cilla).

Menurut Cilla, bersuamikan seorang muslim tak mengalami masalah apa pun. Sebab, sejak kecil, ibunda Arla Aylani Muhtar, 1 1/2 tahun, ini biasa bergaul dan hidup di lingkungan muslim. "Keluarga Kakek kebanyakan Islam," ujarnya. Karena itu, untuk menu masakan Lebaran pun, Cilla tinggal mencontek dari keluargannya yang muslim. "Kayaknya untuk Lebaran ini, saya akan masak rendang," katanya.

Saat Lebaran tiba, keluarga besar Cilla biasa mengadakan acara silaturahmi keluarga. Acara seperti ini amat disukai Cilla karena bisa berkumpul dengan keluarga besar. Setelah selesai, barulah Cilla berkunjung ke keluarga Bucek. "Dua hari setelah Lebaran, keluarga besar kami punya tradisi nyekar bersama-sama, senang rasanya," kata Cilla.

[Apa & Siapa, GATRA, Edisi 2 Beredar Senin 17 November 2003]

printer Versi Cetak email Kirim Berita ke Teman komentar Komentar Anda

 
spacer
BERITA TERKAIT  
spacer
 
terkait, $ID); ?>
 
spacer spacer  
  
spacer
KOMENTAR PEMBACA
spacer
  
  jangam maen serudukan .... (pelabuhan-kayangan@do..., 06/12/2003 15:49)
Bangun donk..! jangan kayak kesurupan gitu, ma pahala mau, ma dosa juga doyan, duh gustiiiii. Apapun tetek bengek alasan ini itu jika ahli kitab yang udah dikategorikan MUSYRIK ( Tidak meng ESA kan Gusti Allah ) perkawinannya enggak akan direstui GUSTI ALLAH.
Wassalamu'alaikum
 
 
spacer
  
  Apa iya beda Agama itu Zinah (annea_mir@ya..., 03/12/2003 02:38)
Apakah beda Agama itu perbuatan Zinah?. Kalo gak salah ada di Qur'an Surat Anisah ayatnya saya tidak tahu. Tolong dong ada yang tahu, inform ke saya. Thanks.
 
 
spacer
  
  salam buat yg seneng pake id nya abdi (pelabuhan-kayangan@do..., 27/11/2003 15:26)
saya.....
sedikitpun ga ada niat mengadu domba anda karena
anda adl manusia sama seperti saya...Saudaraku kita memang tak boleh mengesampingkan dunia,karena dunia adalah ladang untuk ibadah yg pasti kita petik hasilnya di akherat nanti.
Tapi lupakah kita di Qs.Al-Kahfi:103-104 : " katakanlah (Muhammad), apakah akan kami beritahukan kepadamu tentang orang-orang yg merugi perbuatannya ?." Yaitu orang-orang yg telah sia-sia perbuatannya dalam kehidupan dunia ini, sedangkan mereka menyangka berbuat... <674 huruf lagi>
 
 
spacer
  
  tergantung niat (gadisaf02@ho..., 27/11/2003 11:30)
Mereka adalah jodoh dan jodoh itu kan katanya Tuhan yang mengatur jadi kalau memang sudah jodoh mau apalagi. Belum tentu pasangan yg sama agamanya rukun dan banyak yang beda agamanya malah rukun. kalu niatnya baik insya Allah semuanya berjalan dengan baik deh. Mereka juga kan niatnya menikah dihadapan Tuhan jadi apa yang salah ?
 
 
spacer
  
  Aku tk Kritik (pelabuhan-kayangan@do..., 25/11/2003 11:42)
Kok Gatra hapus komentra saya yg kemarin? Aku emang mau minta maaf kalau aku ini emang tukang keritik. Liat aja dibawah ini adalah komentarku juga. kasar kan?. Mangkanya aku ini perlu puasa pikiran, bukan hanya makanan badani saja.Puasa badani emang bagus juga, tapi ada baeknya kalau pikiran ku ini juga yg kotor dibersihkan. Aku mau bilang aja ke orang laen kalau aku emang suka cari-cari kesalahan orang laen. Karna itu aku mo minta maaf di depan umum. Sebagaimana aku dah bikin salah di depan umu... <38 huruf lagi>
 
 
spacer
  
  Salut Aku (jonsingh99@ya..., 24/11/2003 23:27)
Hebat ternyta kau ini Cilla. Pantesan si bucek kok bisa kesengsem gitu.
 
 
spacer
  
  pikir dulu (cici_widayati@ya..., 24/11/2003 11:24)
Lagi..........Sekali lagi gue nggak setuju dengan komentar dari pelabuhan-kayangan.
Kamu kalau ngomong dipikir dulu sebelum mulutmu keluar kata2 kotor.
 
 
spacer
  
  gomi......sampah masyarakat (pelabuhan-kayangan@do..., 24/11/2003 05:21)
nek,kek........kapankah anda sadar
 
 
spacer
sudut spacer sudut  

sudut spacer sudut
search calendar
<< 27 November 2003 >>
SuMTW ThFSa
dotdotdotdotdotdot1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30
spacer

All Daily News Magazine
sudut spacer
sudut sudut
spacer