spacer spacer spacer spacer
HUT RI ke-63 spacer Gatra Mobile

All Daily News Magazine
spacer spacer spacer spacer spacer spacer spacer
spacer

User ID :
Password :
Anggota baru ?
Lupa password ?

[ Indeks Berita ]
[ Daftar Komentar ]
sudut
spacer
spacer
spacer
APA & SIAPA
spacer
 
Eric Clapton
Eric Clapton Menikah Diam-Diam

eric-clapton-nikahLondon, 3 Januari 2002 16:06
PEMETIK gitar legendaris Inggris Eric Clapton menikahi perempuan belia Amerika Melia McEnery (25), ibu bayi perempuannya, secara diam-diam. Clapton (56) mengikat tali perkawinan dengan McEnery yang berasal dari Colombus, Ohio, dalam sebuah upacara di sebuah gereja dekat kediamannya di Surrey, Inggris selatan, demikian laporan The Sun, hari ini.

Para tamu yang diundang dalam acara itu mengira kehadiran mereka di gereja itu hanya untuk menyaksikan pembaptisan bayi perempuan Clapton-McEnery, Julie Rose.

Namun setelah acara pembaptisan, Clapton dan McEnery lebih lanjut dipanggil untuk mengucapkan ikrar di hadapan pastor gereja tersebut.

Rekannya sesama musisi rock Andy Fairweather-Low hadir dalam acara tersebut, demikian The Sun.

Isteri Andy, Barbara Fairweather-Low sebagaimana dikutip harian itu menyatakan "Semua orang menyambut ketika Eric melangkah lebih lanjut. Amat membahagiakan. Sungguh-sungguh kejutan bagi semua orang".

Upacara itu dilaksanakan di gereja St Mary Magdelen di Ripley, tempat putera Clapton, Conor (4) dikuburkan.

Dia meninggal setelah jatuh dari sebuah jendela apartemen di lantai 53 sebuah gedung pencakar langit di New York 11 tahun lalu dan dikenang lewat lagu Clapton "Tears in Heaven" demikian pula dengan "Layla" dan "Wonderful Tonight".

Clapton menikahi Patti Boyd selama sembilan tahun. Boyd "dicuri" dari mantan anggota Beatles George Harrison. Mereka bercerai tahun 1988.

Clapton bertemu McEnery, seorang artis grafis, dalam perjalanan menuju Los Angeles. Jurubicara gitaris itu, Vivian Gibson, kepada The Sun mengatakan "Dia (Clapton) tidak akan mengatakan apapun". [Dh, Ant]

printer Versi Cetak email Kirim Berita ke Teman komentar Komentar Anda

 
spacer
sudut spacer sudut  

sudut spacer sudut
search calendar
<< 13 January 2002 >>
SuMTW ThFSa
dotdot12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031
spacer

All Daily News Magazine
sudut spacer
sudut sudut
spacer