spacer spacer spacer spacer
HUT RI ke-63 spacer Gatra Mobile

All Daily News Magazine
spacer spacer spacer spacer spacer spacer spacer
spacer

User ID :
Password :
Anggota baru ?
Lupa password ?

[ Indeks Berita ]
[ Daftar Komentar ]
sudut
spacer
NUSANTARA
spacer
 
Gembong Narkotik
2,7 Kg Ganja Ditemukan Di Kandang Kambing

Bandung, 3 Desember 2001 20:43
YADI Chaeruman (30) 'digelandang' oleh warga masyarakat Kampung Kembang, Desa Rahayu, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung. Setelah penemuan sebungkus ganja seberat 2,7 kg di kandang kambing di belakang rumahnya.

Awalnya warga setempat yang sedang mengumpulkan pupuk kandang terkejut, karena tertimpa bungkusan karton dari kandang kambing itu, dan setelah dibuka ternyata bungkusan ganja.

Dengan penemuan ganja itu, sekaligus awal terbongkarnya aktifitas tersangka sebagai pengedar ganja. Saat itu tersangka mencoba 'mengibuli' penemu barang haram tersebut dengan menyebutkannya bungkusan biasa, sehingga memunculkan kecurigaan warga setempat.

Diam-diam kejadian itu diketahui oleh jajaran reserse Polres Bandung yang langsung memantau aktifitas tersangka. Setelah dilakukan pengintaian, ternyata tersangka sering mengedarkan narkoba jenis ganja di sekitar kampungnya.

Setelah yakin, tersangka langsung diciduk di rumahnya di Kampung Kembang. Dari tangan tersangka disita beberapa paket kecil ganja. Setelah diinterogasi, tersangka akhirnya masih menyimpan paket barang haram tersebut di kandang kambing di belakang rumahnya.

Ia sengaja menyimpan ganja di tempat tersebut agar tidak dicurigai oleh warga atau polisi. Sementara itu seorang teman wanitanya, Nia (27), saat ini masih diburu petugas Polres Bandung.

Selama ini tersangka masuk target operasi (TO) Polsek Batujajar dan sudah beberapa kali terlibat peredaran barang haram itu. [Dh, Ant]

printer Versi Cetak email Kirim Berita ke Teman komentar Komentar Anda

 
spacer
sudut spacer sudut  

sudut spacer sudut
search calendar
<< 05 December 2001 >>
SuMTW ThFSa
dotdotdotdotdotdot1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031
spacer

All Daily News Magazine
sudut spacer
sudut sudut
spacer