spacer spacer spacer spacer
HUT RI ke-63 spacer Gatra Mobile

All Daily News Magazine
spacer spacer spacer spacer spacer spacer spacer
spacer

User ID :
Password :
Anggota baru ?
Lupa password ?

[ Indeks Berita ]
[ Daftar Komentar ]
sudut
spacer
spacer
spacer
HUKUM & KRIMINALITAS
spacer
 
Polda Tidak Ijinkan Tata Bertemu Tommy

Jakarta, 30 November 2001 07:15
Polda Metro Jaya, Kamis malam, tidak mengijinkan Ardhia Pramesti Regita Cahyani alias Tata bertemu suaminya, Tommy Soeharto, yang sejak Rabu (28/11) ditahan di Mapolda Metro Jaya.

Tata yang untuk kedua kalinya berkunjung menemui suaminya itu menyatakan kekecewaannya karena tidak bisa bertemu langsung dengan suaminya dan hanya bertemu Kaditserse Polda Metro Jaya Kombes Pol Adang Rochjana di ruang Ditserse Polda Metro Jaya.

"Saya tidak bisa bertemu Mas Tommy tetapi hanya bertemu Pak Kaditserse untuk menanyakan tentang perkembangan pemeriksaan sampai di mana. Tapi saya tak bisa bertemu untuk menanyakan kabarnya," katanya.

Tata yang mengenakan baju warna biru dengan motif kembang-kembang putih tidak bersedia menjawab pertanyaan mengenai hubungan suaminya dengan seorang wanita yang dikabarkan sedang hamil. Tata kemudian langsung menuju mobilnya dan meninggalkan Mapolda Metro Jaya.

Tommy yang ditahan di ruang blok B kamar 5 pada malam itu juga sempat mendapat kunjungan Kapolda Metro Jaya Sofjan Jacoeb yang didampingi Kaditserse Kombes Pol Adang Rochjana.

Sofjan yang mengenakan kaos berkerah itu datang ke Mapolda sekitar pukul 22.10 WIB.

Namun, ketika ditanya wartawan, Kapolda tidak bersedia menjelaskan substansi materi pemeriksaan terhadap Tommy dengan alasan materi yang akan di-BAP-kan sebagai rahasia negara.

Sofjan hanya mengatakan, pemeriksaan terhadap Tommy diprioritaskan pada 3 kasus yaitu kasus pembunuhan hakim agung Syafiuddin Kartasasmita, penemuan senjata api dan bahan peledak di Apartemen Cemara dan rencana peledakan bom di TMII dengan tersangka Elize Tuwahatu.

printer Versi Cetak email Kirim Berita ke Teman komentar Komentar Anda

 
spacer
sudut spacer sudut  

sudut spacer sudut
search calendar
<< 02 December 2001 >>
SuMTW ThFSa
dotdotdotdotdotdot1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031
spacer

All Daily News Magazine
sudut spacer
sudut sudut
spacer